Header Ads

Aksi Bela Islam

PKS Siap Biayai Relawan ke Rohingya

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) siap menanggung seluruh biaya relawan ke Rohingya. Hal itu disampaikan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaq kepada ormas-ormas dalam acara bertajuk “Peran Ormas dalam Membangun Masyarakat Berkarakter: Kepedulian Ormas terhadap Muslim Myanmar dan Bangladesh Serta Membangun Politik Umat Islam yang Berkarakter.”

“Bagi ormas-ormas yang ingin mengirimkan utusan atau relawannya bisa mendaftar ke BPU atau Bidang Pembangunan Umat dan seluruhnya atas biaya PKS,” kata Luthfi dalam acara yang digelar di Hotel Grand Sahid Jakarta, Ahad (29/7).

Lebih jauh Luthfi mengajak ormas-ormas Islam untuk peduli masalah Rohingya. Ia mempersilahkan ormas yang berminat mengirimkan relawan agar menghubungi Bidang Pembangunan Umat (BPU) di Kantor Pusat PKS di Jalan T.B. Simatupang No. 82, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Dalam acara itu hadir sejumlah ormas, antara lain Sarikat Islam, Persatuan Umat islam (PUI), Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), IKADI, Matla-ul Anwar, Al-Ittihadiyah, Rabithah Alawiyah dan perwakilan Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (KB-PII). [IK/Hdy]


3 comments:

  1. umat islam harus saling menbantu, kalo bukan umat islam itu sendiri siapa lagi, emang sangat tragis kejadian disana..mana ham yang di umbar masyarakat dunia, kalo umat salah sedikit di larikan ke ham seperti nya ini sudah akhir zaman..kita tunggu imam kita yang akan menyatukan umat islam sendiri dan di jauh fitnah fitnah dari kaum zionis..amiin

    ReplyDelete
  2. Memang kita harus punya pelindung.ini saatnya kita harus punya Khilafah.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.