Header Ads

Aksi Bela Islam

Tak Setuju Tokoh Gay Jadi Anggota Komnas HAM? Ini Caranya


Selangkah lagi, tokoh homoseksual Dede Oetomo bisa menjadi Anggota Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM). Nama Dede Oetomo telah tercantum dalam pengumuman Setjen DPR-RI, baru-baru ini. Bersama 29 orang lainnya, Dede menjadi calon anggota Komnas HAM dan akan menjalani Fit and Proper Test pada 18-25 September mendatang.

Dalam pengumuman itu, nama Dede Oetomo menempati nomor urut kelima dan tertulis jelas "GaYa Nusantara" pada kolom pekerjaan/latar belakang. Seperti diketahui, Dede adalah pendiri GaYa Nusantara, sebuah organisasi kaum LGBT (Lesbian, Gay, Bisexual, and Transgender) Indonesia.

Bagi Anda yang tidak setuju dengan Dede, Anda bisa menyampaikan masukan tertulis kepada Sekretariat Komisi III DPR-RI, Gedung Nusantara II Paripurna, Jalan Jend. Gatot Subroto, Jakarta – 10270. Anda juga bisa mengirimkan faks ke nomor (021) 5715566 atau email ke komisi3@dpr.go.id

"Untuk memenuhi asas keterbukaan dan pertanggungjawaban publik, Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia meminta kepada masyarakat luas dengan identitas jelas untuk memberikan masukan terhadap calon-calon Anggota Komnas HAM.." bunyi pengumuman dari Setjen DPR-RI itu. [IK/bsb]

18 comments:

  1. Mau dibawa kemana bangsa ini,,,subhanallah

    ReplyDelete
  2. Lesbianisme dan Homoseksualime tidak bisa ditolerir selamanya. Jangan sampai Tokoh Gerakan Homoseksualisme malah jadi anggota HAM.

    Barusan saya sudah mengirim email protes ke: komisi3@dpr.go.id

    Ayo teman-teman buka email kalian, segera kirim email keberatan Dede Oemardi jadi anggota komnas HAM. Gunakan identitas jelas biar keberatan kita diterima.

    Buruan kawan, selamatkan generasi muda kita dari adzab Allah.

    ReplyDelete
  3. Ayo rame-rame tolak pendiri komunitas gay Gaya Nusantara ini. Kalo kite diem aja, ntar Dede Oetomo jadi komisioner, baru nyesel dah umat Islam

    ReplyDelete
  4. wah, gawat nih, bakal hancur deh negara!

    ReplyDelete
  5. ayooo kirimkan email keberatannya sekarang juga.... indonesia akan semakin merosot akhlaknya jika mempunyak anggota komnas HAM seperti dia...

    ReplyDelete
  6. siapapun dia yang penting bisa memimpin negara ini menjadi lebih baik dan sejahtera bukan sebaliknya

    ReplyDelete
  7. FYI: homoseksualitas bisa ditemukan di 1500 spesies lain selain manusia, dari golongan primata sampai cacing. Jadi homoseksualitas adalah sesuatu yang WAJAR dan NORMAL. Orientasi seksual seseorang adalah urusan pribadi orang tersebut. Sama halnya saya tidak akan mengurusi orientasi seksual kalian penggemar website ini, apakah saya menghakimi atau menertawakan orientasi seksual hanya karena Anda misalnya suka dengan permainan yang sedikit kasar dalam seks? Tentu tidak. Itu urusan Anda dan saya tidak tertarik untuk mencampurinya.

    Sudah saatnya Anda semua menilai orang dari kualitasnya sebagai manusia, bukan berdasar agama, ras apalagi orientasi seksual. Picik sekali orang-orang yang seperti itu.

    ReplyDelete
  8. DUKUNG DEDE SOETOMO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  9. Bangsa ini masih NORMAL, keterlaluan jika urusan HAM ini ditangani oleh orang yang 'TIDAK NORMAL' yang nota bene akan berurusan dengan permasalahan HAM bangsa indonesia yang kita cinta ini yang mayoritas NORMAL.

    ReplyDelete
  10. Bangsa kita ini bangsa yg ajaib..
    Segala sesuatu di ukur dgn nilai" keagamaan..
    Walaupun orgnya doyan kawin, walaupun koruptor, walaupun bajingan, gak masalah utk dipilih ASALKAN berasal dari agama tertentu..

    Sebaliknya org" yg memang punya talenta, yg punya dedikasi, yg punya semangat mengabdi pd rakyat, namun berbeda dari masyarakat umum, pasti akan ditentang dgn segala macam atribut keagamaan..

    Pd kemana otak bangsa ini ???
    Gak aneh kalo koruptor merajalela, si doyan kawin jd makin tajir, yg bajingan jd makin tenar.....

    ReplyDelete
  11. Kita ga pernah ketangkap ama KPK soal Korupsi2an, Nikah Halal lebih baik dari KAWIN HARAM (ZINA), salah ente , kenapa Bajingan dipilih, dah disediakan salah seorang pemimpin yg baik, ga pernah bermasalah ama hukum , ga pernah terlibat korupsi, ketika menjabat, Nilai prestasinya OK, OK, dan OK

    ReplyDelete
  12. kayak yang gak ada orang lagi, orang kayak Dede Oetomo ini, orang aneh, gak lengkap moralnya di jadikan anggota HAM.

    NAJIS !!!

    ReplyDelete
  13. BIAR SAJA DIA JADI DULU, ntar klo dah jadi kita tembak mati saja dia

    ReplyDelete
  14. Hai orang2 yang bernama 'Anonim', tunjukkan diri kalian sebenarnya secara jantan jika kalian memang termasuk orang-orang yang benar.
    Dan jika memang kamu termasuk orang yang benar, kenapa bukan lu aja yang maju mimpin negara ini ? orang ga punya otak kok ngatain orang lain.

    ReplyDelete
  15. Tak setuju Opa Dede di komnas HAM, karena opa pasti akan KKN lagi, lha wong mantan-mantan bojonya sing plonga-plongo ndak ngerti tata cara berorganisasi dimasukan dalam struktur kepengurusan yayasan, wah...wah, gelem yo makan gaji buta, ngomongnya kerja keras, padahal cuma setor muka dan murang-muring, dan nanti prostitusi lelaki akan diusulkan di komnas ham, dengan alasan : hak asasi atas tubuh manusia

    ReplyDelete
  16. slalu ada yg pro dan kontra...
    memang smua bisa dilihat dari banyak segi...
    tapi yg pasti klo org" sipil dipenuhi org" yg tdk mengenal agama secara hakikinya..."berprilaku hal yg tidak pada umumnya dan tdk ssuai dgn aturan agama" mau dikemanakan bangsa ini ??
    tolong jangan mengkotak"an suatu permslhn...apalgi menyamakan manusia dgn hewan /binatang...
    Al Qur'an juga sudh mnceritakan kisah umat nabi yang dipenuhi org" homo...lesbi...dan itu akan dimusnahkan maka nabi memberikan dan mengajarkan jalan yg lurus...
    wallohua'lam bish showwab
    smoga Allah mengampuni dosa kita smua,amiiinn

    ReplyDelete
  17. Untuk Dyah...
    manusia->berakal->beragama->norma dan etika
    binatang->tak berakal->tak beragama->tak bernorma dan tak beretika

    jadi... kalo manusia disamakan sm binatang
    buat apa manusia dikaruniakan akal???
    wah... jgn2 anda sendiri yang tidak berakal...

    ReplyDelete
  18. dyah,,,,, dari semua agama yg saya tahu ga ada itu yg melegalkan homoseksual, dan kemungkinan besar c dyah ini ga beragama, ato orang yg sok ber HAM tanpa memikirkan akibatnya

    ReplyDelete

Powered by Blogger.