Header Ads

Aksi Bela Islam

Gubernur Jawa Barat Terima Tiga Penghargaan Lagi


Rekor prestasi Gubernur Jawa Barat bertambah lagi. Setelah menerima penghargaan ke-71 dalam tempo 51 bulan memimpin Provinsi Jawa Barat, Ahmad Heryawan menerima tiga penghargaan lagi, Jum’at (5/10) kemarin. Penghargaan kali ini berasal dari kementerian Perumahan Rakyat.

Tiga penghargaan itu diterima Heryawan dalam posisinya sebagai Pembina Kabupaten/Kota. Yaitu Adiupaya puritama terbaik pembina Kabupaten, Adiupaya puritama terbaik pembina Kota Menengah/Kecil, dan Adiupaya puritama terbaik pembina Kota Metropolitan.

Penghargaan yang diserahkan Menteri Perumahan Rakyat di Hotel Bidakara itu merupakan penghargaan ke-72, 73 dan 74. Sebelumnya, pada 2008 Gubernur dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu menerima lima penghargaan. Pada 2009 menerima 10 penghargaan. Pada 2010 sebanyak 13 penghargaan. Pada 2011 bertambah lagi 30 penghargaan. Dan sampai September lalu, bertambah 13 penghargaan untuk tahun 2012.

Mengomentari banyaknya penghargaan yang diterima Jawa Barat selama dipimpinnya, Heryawan berterima kasih kepada seluruh pihak dan masyarakat Jawa Barat.

“Penghargaan ini dipersembahkan untuk masyarakat Jawa Barat. Sebagai wujud akuntabilitas kinerja Pemprov Jabar,” kata Heryawan ketika menerima Penghargaan Laporan Keuangan WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari Wakil Presiden, 11 September lalu. [JJ/IM/Fm/bsb]

2 comments:

  1. Yang kaya gini kok gak diekpose media yah,tapi kalo cuma ngatur mobil di jalan tol terekpos,toh gerbang tol pun sampe skarang masih macet...ampun deh

    ReplyDelete
  2. emang kalo mau naikin berita harus bayar berapa ya?? boong kalo pada ga di
    bayar...

    ReplyDelete

Powered by Blogger.