Header Ads

Aksi Bela Islam

Jelang Pilwali Tanjung Pinang, Kantor PKS Dirusak Sejumlah Pria Bermotor


Kantor DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tanjung Pinang, Kepulauan Riau, dirusak sejumlah pria tak dikenal, Rabu (24/10) malam. Saksi mata mengaku sempat melihat mereka menggunakan sepeda motor Yamaha Mio dan RX-King melempari kantor yang berlokasi di Jalan DI Panjaitan itu dengan batu dan botol.

"Pelaku kabur setelah melemparkan botol minuman dan di area perkantoran ditemukan kertas yang berisi ancaman," ujar salah seorang saksi, Kamis (25/10).

Menurut detik.com yang memantau lokasi, sejumlah peralatan kantor ditemukan hancur, begitu juga dengan bagian pintu kaca yang pecah berserakan di teras kantor.

Sebelumnya, inilah.com memuat laporan bahwa pelaku menggunakan dua bom molotov untuk merusak kantor partai berlambang dua bulan sabit kembar itu.

Sekretaris Umum DPD PKS Pinang, Jacky, menuturkan dirinya dan beberapa penghuni kantor sedang melaksanakan salat Isya saat insiden pelemparan itu terjadi. Suara yang ditimbulkan akibat lemparan botol itu sontak membuat kaget seisi kantor.

Hingga saat ini aparat kepolisian dari Polresta Tanjung Pinang masih melakukan pemeriksaan dan penyelidikan terhadap para saksi terkait insiden itu.

Salah satu surat ancaman yang ditemukan di lokasi dekat pecahan kaca bertuliskan "mundur-tarik mundur, atau kami buat kalian hancur." Namun saat ditanya kemungkinan adanya kaitan insiden ini dengan pemilihan Wali Kota Tanjung Pinang yang akan berlangsung 31 Oktober 2012 mendatang, Maryon tak mau berspekulasi. [JJ/Dtk/Inl]

1 comment:

  1. Masya ALLAH.... yang ngelempar itu ketahuan "takutnya"
    mengharapkan negeri ini dipimpin orang baik apa, ga?

    ReplyDelete

Powered by Blogger.