Header Ads

Aksi Bela Islam

Al Qassam Tembak Jatuh Pesawat Tempur Israel


Di tengah pembantaian yang dilakukan Israel kepada warga Palestina termasuk anak-anak, sayap militer Hamas Brigade Izzuddin Al Qassam berhasil menjatuhkan pesawat tempur angkatan udara negara Zionis itu.

Kamis (15/11) sore kemarin, Al Qassam mengumumkan bahwa pasukannya berhasil menembak jatuh pesawat tempur Israel dengan rudal anti pesawat. Pesawat itu ditembak jatuh saat ia melakukan serangan ke wilayah Timur Gaza. Setelah mendengar jatuhnya pesawat tersebut, sejumlah pejuang Palestina menembakkan senjatanya ke udara sebagai tanda gembira.

Sedikitnya 22 warga Palestina di Gaza, termasuk anak-anak, tewas (baca: syahid, insya Allah) dalam serangan udara Israel sejak Rabu lalu. Pejuang Palestina membalas dengan meluncurkan ratusan roket ke wilayah Israel. Rezim Zionis mengakui, daya jangkau roket Palestina terus meningkat hingga ada yang mencapai Tel Aviv, ibukota Israel.

Jatuhnya roket Palestina hingga ke Tel Aviv sontak membuat warga Israel ketakutan dan panik. Sejumlah orang dilaporkan meninggal akibat kekacauan lalu lintas yang timbul dari kepanikan itu. [IK/IP/bsb]

No comments

Powered by Blogger.