Header Ads

Aksi Bela Islam

Ancam Musnahkan Gaza, Israel Target Serang Anak-anak


Setelah melancarkan sejumlah serangan udara ke Gaza dalam beberapa hari terakhir, Pemerintah Zionis Israel mengancam akan meningkatkan eskalasi yang lebih mematikan ke kota yang dipimpin Hamas itu.

"Selama dua hari terakhir, milter Israel (IDF) telah mengevaluasi sejumlah pilihan untuk menanggapi lebih keras terhadap Hamas dan organisasi lainnya di Gaza. Kami akan menyerang dengan sebuah peningkatan intensitas," ancam Menteri Perang Israel, Ehud Barak, Senin (12/11).

Perdana Menteri Israel, Benyamin Netanyahu juga memperingatkan eskalasi serangan darat. "Angkatan Darat akan bertindak tegas terhadap organisasi di Jalur Gaza. Mereka akan menerima pukulan kuat dari tentara kami," tegas Netanyahu.
Sementara itu, juru bicara Kementrian Kesehatan Palestina di Jalur Gaza, Dr. Ashraf Qudra mengatakan bahwa korban warga sipil Palestina akibat serangan udara Israel ke wilayah timur Jalur Gaza, Sabtu (10/11), membuktikan bahwa Israel sengaja menarget anak-anak dan pemuda dari penduduk Jalur Gaza secara khusus.

Seperti dikutip InfoPalestina, Qudra menjelaskan, serangkaian serangan berdarah yang dilakukan militer Zionis Israel di Jalur Gaza membuktikan bahwa para pemimpin dan serdadunya mempertaruhkan pembunuhan anak-anak dan pemuda Palestina yang terisolasi. Aksi teror Israel itu difokuskan secara sistematis kepada para remaja dan anak-anak di Jalur Gaza.

Qudra menambahkan, data yang ada menunjukkan bahwa sebagian besar korban agresi Zionis Israel selama awal Nopember adalah mereka yang berusia antara 13 sampai 20 tahun. [IK/IP/bsb]

3 comments:

  1. beraninya sama anak2

    ReplyDelete
  2. Katanya israel militer terkuat, senjata tercanggih tapi kenyataanya tak lebih dr negara banci yang hanya menyerang warga sipil dan anak2 yang tak bersenjata, karna israel udh kehilangan akal tak tau lagi bagaimana cara menghancurkan palestina.
    Alhamdullilah... Ya allah s.w.t tunjukan kebesaran mu terhadap orang2 yg sombong dan membuat kerusakan di atas muka bumi ini amin yarabbal 'alamin...... Hancur kan lah israel.....

    ReplyDelete

Powered by Blogger.