Header Ads

Aksi Bela Islam

Mohon Doa Umat Islam, Hidayatullah.com Diserang Hacker Kristen


Hidayatullah.com masih belum bisa diakses hingga pagi ini (7/11), setelah website Islam tertua di Indonesia itu diserang hacker yang menamakan dirinya Hacker Kristen.

Sambil berupaya mengembalikan situs agar normal seperti biasanya, untuk sementara pengunjung dialihkan ke fan page Hidayatullah. Pihak Hidayatullah juga meminta doa umat Islam.

"Assalamu'alaikum Warahmatullahi wa Barakatuhu. Sehubungan dengan gangguan pada Situs Hidayatullah.com oleh peretas yang mengaku sebagai HACKER KRISTEN, maka untuk sementara berita yang kami sajikan dialihkan lewat laman FB ini. Gangguan sedang kami atasi, mohon dukungan dan doa dari saudara-saudara sekalian. Terima Kasih. Tetap Semangat!!!," demikian bunyi pengumuman fan page Hidayatullah, Senin malam (5/11).

Sebelum dialihkan ke fan page, tampak situs Hidayatullah mengalami perubahan nama kanal dan rubrik menjadi bertuliskan "Hacker Kristen". Selain mengubah nama-nama rubrik di bagian atas website, hacker juga membuat halaman khusus yang berisi tuntutan pembubaran FPI dan penghapusan SKB 3 Menteri.

Sebagai saudara seiman, mari kita berdoa kepada Allah agar Hidayatullah.com dapat segera pulih kembali dan umat Islam kembali mendapat manfaat dari berita dan artikel Islami yang disajikannya. [IK/Islm/Hdy/AR]

No comments

Powered by Blogger.