Header Ads

Aksi Bela Islam

Roket Al Qassam Hantam Kapal Perang Israel


Kejutan demi kejutan dari sayap militer Hamas, Brigade Izzuddin Al Qassam, membuat Israel ketar-ketir. Setelah menghujani Tel Aviv dengan roket dan menjatuhkan pesawat tempur F16 Israel dari langit Gaza, Al Qassam menyasar kapal perang negara Zionis itu, Ahad (18/11) pagi tadi.

Seperti dilansir InfoPalestina, pejuang Al-Qassam menyatakan bahwa pagi tadi mereka melepaskan lima roket 107 ke arah kapal perang Israel yang bermarkas di lepas pantai kamp pengungsi Nasherat (Nazaret) dan mengenai langsung kapal perang Israel itu.

Tak lama setelah penyataan tersebut, media Israel memberitakan bahwa lima roket darat laut dilepaskan ke lepas pantai Gaza. Namun mereka belum menegaskan adanya korban tewas atau luka di kalangan angkatan laut Israel.

Sebelumnya, juru bicara Brigade Al Qassam, Abu Ubaidah menegaskan bahwa pihaknya akan memberikan kejutan-kejutan baru kepada pasukan Israel.

Kejutan demi kejutan itu agaknya membuat Israel sangat ketakutan sehingga meminta gencatan senjata. Seperti diungkapkan seorang pejabat tinggi Palestina di Gaza, pihaknya menerima sejumlah kontak dari PBB dan beberapa negara Eropa untuk mendengar sejumlah syarat gencatan senjata dengan Israel. Permintaan itu bersamaan dengan pernyataan bahwa agresi ke Gaza tidak akan mampu menghentikan serangan roket ke Israel, dan Hamas adalah organisasi yang sangat sistematis dan masih memiliki persediaan roket jarak jauh dalam jumlah besar. [IK/IP/bsb]

4 comments:

  1. satu lagi... kekuatan tentara Allah

    ReplyDelete
  2. hancurkan .... bangsa kera.

    ReplyDelete
  3. bangsa kera harus dihancurkan, merekan penebar benih kebencian di muka bumi.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.