Header Ads

Aksi Bela Islam

Sharon: Jadikan Gaza seperti Hiroshima


Gilad Sharon, anak dari mantan Perdana Menteri Israel Ariel Sharon, mengatakan bahwa Tel Aviv harus meratakan Gaza sebagaimana Amerika Serikat (AS) menghancurkan kota Hiroshima, Jepang, pada tahun 1945. Provokasi itu ditulis oleh Sharon dalam sebuah artikel di surat kabar Jerusalem Post, Selasa (20/11).

"Seharusnya tidak ada listrik di Gaza, tidak ada bahan bakar atau kendaraan yang bergerak di jalan-jalan. Kemudian mereka benar-benar akan meminta gencatan senjata," tulis Sharon.

"Kita perlu meratakan seluruh daerah di Gaza. Ratakan semua Gaza. AS tidak berhenti dengan membom Hiroshima sehingga mereka melanjutkan dengan memukul Nagasaki," tambahnya.

Sharon juga meminta Tel Aviv untuk meningkatkan taktik agresif terhadap warga Palestina di wilayah pesisir. "Jika tidak demikian, tidak akan ada kemenangan yang pasti dan kita kehabisan waktu."

Israel yang memulai menyerbu Gaza dengan serangan udara massif sejak Rabu pekan lalu, dinilai ketakutan dengan serangan balasan Hamas yang mengejutkan. Setelah Hamas diketahui mampu menjatuhkan roket hingga Tel Aviv dan menjatuhkan sejumlah pesawat tempur serta menghantam kapal perang Israel, Negara Zionis itu mengajukan gencatan senjata melalui Negara sekutunya.

Namun, di pihak Palestina yang telah banyak jatuh korban termasuk anak-anak, Hamas tidak mau gencatan senjata kecuali Israel bersedia menghentikan operasi penangkapan dan mengakhiri blockade Gaza. [IK/Rpb/IP/bsb]

No comments

Powered by Blogger.