Header Ads

Aksi Bela Islam

Tiga Anak Palestina dan Enam Jurnalis jadi Korban Serangan Israel Hari Ini


Seperti kesetanan, Israel terus membombardir Jalur Gaza dan membunuhi warga sipil. Sedikitnya, tiga anak Palestina tewas (baca: syahid, insya Allah) dalam serangan Israel hari ini.

Menurut sumber medis di Gaza, tiga anak tewas dalam serangan angkatan bersenjata Israel Ahad (18/11), termasuk seorang balita berumur 18 bulan. Balita itu tewas dalam serangan udara di kamp pengungsi Bureij di pusat Gaza.

Dilaporkan juga, sejumlah jurnalis televisi terluka akibat serangan udara yang dilancarkan Israel menjelang fajar. Serangan menghantam bangunan perkantoran di Gaza, melukai sedikitnya enam wartawan dari stasiun televisi al-Quds. Entah disengaja atau tidak, keenam korban adalah wartawan stasiun televise Al Quds yang selama ini dinilai Israel sebagai corong Hamas.

"Setidaknya enam wartawan terluka, dengan luka ringan dan moderat, ketika pesawat tempur Israel menghantam kantor TV Al-Quds di gedung Showa dan Housari di lingkungan Rimal Kota Gaza," kata juru bicara kementerian kesehatan Palestina, Ashraf al-Qudra.

Ashraf juga menambahkan bahwa diantara keenam korban, salah seorang jurnalis kehilangan kakinya.

Sementara itu, meski memulai serangan ke Gaza sejak Rabu lalu, justru pihak Israel yang saat ini dicekam ketakutan. Rasa takut bukan hanya menyelimuti warga Zionis menyusul jatuhnya roket-roket Hamas hingga ke Tel Aviv. Para tentara juga dikabarkan dicekam ketakutan, bahkan sejumlah tentara dilaporkan bersembunyi di WC ketika mendengar sirine peringatan jatuhnya roket Hamas. [IK/IP/bsb]

No comments

Powered by Blogger.