Header Ads

Aksi Bela Islam

Video Al Qassam Tembak Jatuh Apache Bikin Zionis Stres


Brigade Izzuddin Al Qassam lagi-lagi memberikan kejutan kepada Zionis. Sayap militer Gerakan Perlawanan Islam (Hamas) itu berhasil menembak jatuh sebuah helikopter Apache milik angkatan udara Israel di sebelah utara Gaza.

Dalam pernyataan resminya, Al Qassam juga mengumumkan bahwa rekaman video operasi penembakan Apache itu telah disebarkan. Al Qassam juga menyebarkan video sejumlah operasi spektakuler lainnya seperti penembakan terhadap pesawat F16 dan pesawat Drone Israel.

Drone Israel ditembak jatuh beberapa hari lalu di Khanyunis, setelah membantai sebuah keluarga Palestina. Sedangkan pesawat F16 ditembak jatuh dari langit gaza ketika pesawat itu menyerang warga.

Video penembakan Apache dan pesawat-pesawat Israel merupakan psy war yang membuat tentara Israel semakin depresi. Sebelumnya, pasukan negara Zionis itu dibuat ketakutan oleh roket-roket Al Qassam yang jangkauannya semakin jauh, hingga mampu menghantam Tel Aviv. Sedemikian takut dan stresnya tentara Israel dapat digambarkan dari siaran Radio Militer Israel yang memberitakan bahwa sejumlah tentara bersembunyi di WC ketika mendengar sirine peringatan jatuhnya roket Hamas. [IK/IP/bsb]

4 comments:

  1. Allahu Akbar....

    ReplyDelete
  2. mana linkx? mau disebar-sebarkan nih :)

    ReplyDelete
  3. foto nya aja palsu.. jangan percaya berita kaya gini gan, benernya cuman 10% alias banyak boongnya. salam setia dan merdeka...

    ReplyDelete

Powered by Blogger.