Header Ads

Aksi Bela Islam

Israel: Muhammad Badi’ Musuh Utama Zionis


Menjelang berakhirnya tahun 2012, Lembaga Yahudi Shimon Wiesenthal Center (SWC) mengeluarkan daftar musuh Zionis Israel tahun 2012. Pada urutan pertama, lembaga yang didirikan Simon Wiesentha itu menempatkan Mursyid Am Ikhwanul Muslimin Muhammad Badi’ sebagai musuh utama Zionis.

Seperti dilansir Palestinian Information Center (PIC), lembaga yang berdiri pada 1977 itu mencatat pernyataan Badi’ yang menyebutkan bahwa Yahudi telah menguasai dunia dan menyebarkan kerusakan di muka bumi ini dengan melancarkan pembantaian dan menodai tempat-tempat suci umat. Untuk melawan mereka tak mungkin dilakukan kecuali dengan jihad.

Setelah Badi’, SWC menempatkan presiden Iran Ahmadinejad pada urutan kedua. Sedangkan musuh besar Zionis ketiga, menurut lembaga yang berkonsentrasi di bidang Hak Asasi Manusia itu, adalah Carlos Latuff, seorang kartunis Brazil keturunan Arab yang telah menggambar kartun berisi ejekan terhadap Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu selama perang Hijarah As Sijjil Nopember lalu.

Muhammad Badi’ memiliki nama lengkap DR. Muhammad Badi’ Al-Majid Sami. Pria yang lahir pada 7 Agustus 1943 itu diangkat menjadi Mursyid Am ke-8 Ikhwanul Muslimin menggantikan Syaikh Mahdi Akif, pada 16 Januari 2012 lalu. Empat kali di penjara, termasuk bersama Sayyid Qutb, justru membuat Doctor of Veterinary Medicine itu semakin kokoh memperjuangkan Islam bersama Ikhwanul Muslimin. Ketegasannya dalam membela Palestina dan melawan Israel membuat namanya sangat diperhitungkan oleh Zionis. Pernyataannya mengenai jalan melawan Israel hanya dengan jihad rupanya menjadi catatan khusus bagi Zionis sehingga ia “dinobatkan” sebagai musuh utama Israel. [IK/IP/Hdy/bsb]

No comments

Powered by Blogger.