Header Ads

Aksi Bela Islam

Foto-foto Kader dan Pimpinan PKS Terjun Bantu Korban Banjir

Sebelum Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi mencabut larangannya terhadap parpol untuk tidak mendirikan posko atau memberikan bantuan langsung kepada korban banjir, Rabu (16/1) kemarin, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah menerjunkan kader dan pimpinan partai Islam itu untuk membantu korban banjir meskipun tanpa bendera dan tanpa diliput media.

Berikut ini sejumlah foto dari para netizen yang sampai kepada bersamadakwah.com :

Ketua MPW PKS DKI Jakarta Triwisaksana (Bang Sani) menyapa warga

Bang Sani memberikan bantuan kepada korban banjir di Manggarai

Bang Sani terjun ke air untuk bisa menjangkau warga korban banjir

Terjang banjir, kader PKS bantu warga dan bagikan nasi bungkus

Terjang banjir, kader PKS bantu warga dan bagikan nasi bungkus

Terjang banjir, kader PKS bantu warga dan bagikan nasi bungkus

11 comments:

  1. semoga ketulusan dan keiklasan hati yang dipromosikan bukan sosialisasi dan promosi partai. sedih mau berikan bantuan saja harus bawa-bawa partai. ingin membantu orang susah karena Allah bukan promosi partai dan atributnya

    ReplyDelete
  2. gak usah bersedih, bawa bantuan dengan atribut tidak akan mengurangi keikhlasan.

    itulah bukti pembinaan PKS pada kadernya. selalu siap bantu sesama.

    hampir semua bantuan baik dalam maupun luar negeri pasti ada atribut yang menyertainya.



    ReplyDelete
  3. tahu sama tahulah, bukan rahasia

    ReplyDelete
  4. Aku bangga sama kader PKS yang mau turun n membantu warga Jakarta tanpa dibayar, tanpa diliput media, cuma foto2 seadanya. Semoga Allah membalas kebaikan kalian. Klo cuma pasang bendera n pake kaos, masa' sih gak boleh?? kan warga jakarta juga berhak tau, siapa yg peduli dengan mereka...

    ReplyDelete
  5. kenapa perlu dipublikasikan? karena uang tersebut uang rakyat sehingga diperlukan pertanggungjawaban atas amanah tersebut.. selebihnya WA ALLAHU A'LAM

    ReplyDelete
  6. uang rakyat dari mane...? itu saweran para kadernya. emang moncong putih yg nyolong sana sini trus berpura jadi robinhhod? atau gerindra yg bisnis haram sana sini termasuk di kepri trus berpura2 bersih dari korupsi?

    ReplyDelete
  7. uang rakyat dibagikan untuk rakyat??
    bini lu juga rakyat, anak lu juga rakyat, anggota partai lu juga rakyat ...

    mungkin perlu lebih detail rakyat yg mana ini...
    ngimpi aja kalo masih berharap sama demokrasi

    ReplyDelete
  8. berbuat baik dipublikasi ga masalah daripada bebuat jahat di publikasi dan terang2an,,kalau karena Allah dapat pahala diakhirat bonusnya di bumi dapat pujian dan simpati dari org(ni juga bonus dari Allah, kan ga mungkin Allah hinakan org yg berbuat baik).tujuannya mau ngajak org juga biar buat baik,,apa salah...terserah koment apa,berbuat baik aja terus,,kl niatnya ga baik ga lama,,tp ni terbukti stiap bencana pks pasti ada,sblm at sesudah pemilu..dan seterusnya

    ReplyDelete
  9. PKS MEMANG PALING TOP...I LOVE YOU PKS....!!!

    ReplyDelete
  10. hadist I: segala perbuatan tergantung niat? nah yang menyatakan perihal diatas kurang baik ?
    tunjukkan gimana yang baik? jangan banyak cerita?

    ReplyDelete
  11. Alhamdulillah. . .terimakasih ya ALLAH. .ENgkau telah memberikan kesempatan untuk saudraku dalam melawan eksistensi media yang dikuasai orang sekuler dan penuh berita pesanan dan kepentingan. Maju PKS dengan segala kejujuran dan Kesederhanaan.....

    ReplyDelete

Powered by Blogger.