Header Ads

Aksi Bela Islam

Gara-gara Pria Ini EgyptAir Janji Tak Tayangkan Film Panas


Keberanian pria ini dalam mencegah kemungkaran pantas dicontoh oleh umat Islam. Setelah ia memprotes langsung film yang disuguhkan pesawat dalam penerbangannya, pihak maskapai EgyptAir berjanji untuk tidak lagi menayangkan film "panas."

Dalam penerbangan dari Sudan menuju Mesir, Ahmad Fahmy meminta agar awak pesawat EgyptAir menghentikan penayangan film yang menampilkan “adegan panas”. Protes itu menimbulkan pertikaian cukup sengit, hingga kapten pesawat turun tangan mengangkat layar televisi yang ada di depan anggota Ikhwanul Muslimin ini.

Buntut dari protes itu, pihak maskapai Kamis (23/1) lalu berjanji akan menganalisa film-film yang disajikannya di atas pesawat, guna memastikan apa yang mereka suguhkan ke penumpang agar sesuai dengan adat dan nilai bangsa Mesir.

Dalam pernyataannya, EgyptAir menyebutkan bahwa anggota dewan dari Partai Keadilan dan Pembebasan (FJP) itu menyampaikan keberatannya atas adegan yang terdapat dalam film tersebut. EgyptAir dak menyebutkan apa film yang dimaksud. Namun menurut medial lokal film itu berjudul “Arees Mama”, sebuah film lawas yang dibintang aktris Mesir bernama Nelly. [IK/Hdy/bsb]

1 comment:

Powered by Blogger.