Header Ads

Aksi Bela Islam

KH Ja'far Aqiel Siraj Beberkan Rahasia Mengapa Ahmad Heryawan Bersih dari Korupsi


KH Ja'far Aqiel Siraj mengungkapkan rahasia mengapa Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan bersih dari korupsi. Ulama pengasuh Pondok Pesantren Kempek Cirebon itu mengatakannya di depan 200 Kyai se-Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan) pada peringatan Maulid Nabi di Kabupaten Cirebon, Jabar, Rabu (23/1).

Menurut Kyai Ja'far, Gubernur yang tak tersentuh korupsi adalah Gubernur Jawa Barat sekarang. "Bagaimana mau korupsi, kalau setiap Rabu pagi selalu ngulang, alias ngaji bersama jajarannya di provinsi Jabar," katanya.

Dalam kesempatan itu, Buya juga menyatakan dukungannya kepada Ahmad Heryawan serta mengajak warga Nahdlatul Ulama' (NU) untuk mendukungnya. Ia menilai Ahmad Heryawan yang disebutnya kyai itu, termasuk Gubernur yang berprestasi dengan bukti mendapatkan sebanyak 95 piagam penghargaan kehormatan baik tingkat nasional maupun internasional.

"Tiada alasan lagi bagi seluruh warga Nahdlatul Ulama (NU) di Jawa Barat untuk mendukung program Gubernur Ahmad Heryawan ke depan. Dibuktikan banyak lembaga dan Pemerintah Pusat sendiri telah mengapresiasinya dengan penghargaan," papar KH Ja'far.

Buya Ja'far menambahkan, Ahmad Heryawan adalah sosok yang adil terhadap semua golongan.

"Kyai Ahmad Heryawan sosok Gubernur yang sangat adil yang tanpa melihat golongan,” imbuhnya. [JJ/Inl/bsb]

2 comments:

  1. Pemimpin yang mampu menjadi tauladan bagi ummat, harus kita dukung. Demi Indonesia yang lebih baik. Semoga bumi Indonesia kembali barakah.

    ReplyDelete
  2. Patut dicontoh bagi pemimpin yang ada di negeri ini...

    ReplyDelete

Powered by Blogger.