Header Ads

Aksi Bela Islam

Polisi Palestina Temukan Benda-benda Unik dari Laut Gaza


Sejumlah benda unik di depan polisi Palestina ini adalah benda-benda peninggalan sejarah lampau. Kepolisian Laut Palestina berhasil mengeluarkan benda-benda tersebut dari kedalaman laut Gaza.

Dalam konferensi pers yang di gelar di pelabuhan nelayan di Gaza, Rabu (23/1), kepolisian memperlihatkan benda-benda seperti terlihat dalam foto, terdiri dari tiang beton, tembikar dan potongan besi. Menurut juru bicara kepolisian Aiman Batniji, benda-benda unik yang terdiri dari tiang-tiang semen dan potongan tembikar yang ditemukan marinir Palestina dari kedalaman laut Gaza itu diperkirakan berusia 1000 tahun lebih.

Seperti dilansir Palestinian Information Center (PIC), Aiman mengapresiasi upaya penemuan ini di samping tugas pokok kepolisian laut memantau para nelayan dan menjaga perbatasan barat Gaza. Batniji menyerukan kepada kepolisian laut untuk melanjutkan eksplorasi benda-benda bersejarah yang ada di perairan Gaza dengan tujuan untuk menampakan sejarah Palestina dan peradabannya yang pernah ada di Gaza. [AM/IP]

1 comment:

  1. wah, sebuah penemuan yang luar biasa. semoga saja itu bisa mengungkap sejarah masa lampau

    ReplyDelete

Powered by Blogger.