Header Ads

Aksi Bela Islam

Polling "Birokrasi Bersih" Rieke-Teten Dipertanyakan


Pasangan calon gubernur Jawa Barat Rieke Dyah Pitaloka - Teten Masduki membuat iklan polling di facebook mengenai birokrasi bersih mutlak. "Menuju Jawa Barat baru, birokrasi bersih mutlak! Setuju, nggak?" Bunyi pertanyaan polling itu.

Hingga pukul 06.00 pagi ini (10/1), sebanyak kurang lebih 2600 facebookers menyatakan setuju. Sekitar 1000 lainnya mengatakan tidak tahu. Namun, tidak sedikit pula yang memilih tidak setuju. Tidak setuju birokrasi bersih mutlak? Ternyata bukan birokrasi bersih yang tidak disetujui oleh ribuan facebookers itu, melainkan ketidakpercayaan mereka pada pasangan calon nomor lima tersebut dan partai pengusungnya. Alasan itu terungkap dari puluhan komentar yang ditulis di bawah polling tersebut.

"Untuk menuju JABAR baru saya setuju sekali bahkan sudah terasa perbedaannya sejak pergantian dari gubernur Dani S.. tapi kok agak miris yah maksudnya bersih tuh kayak gmn? tuh bupati dan walikota dari PDIP udah masuk penjara naona nu bersih ceu???? mending mang Teten urus heula lah eta PDIP kedah kumaha...:) rahayau JABAR
!!!!" komentar Isfhahan Achmad Dzulkarnanen.

"Track record oneng juga belum jelas..saya hanya kenal oneng di sinetron bajaj bajuri..lumayan menghibur sih xixixixixi" tambah Zain Al-Abidin.

Bagi Anda yang penasaran, bisa membuka polling tersebut di http://www.facebook.com/questions/544407722236390/ [JJ/fb]

1 comment:

  1. He he he tanya tu ama bajuri gi mana oneng

    ReplyDelete

Powered by Blogger.