Header Ads

Aksi Bela Islam

'Satu Dekade Lagi Israel Hancur'


Israel akan hancur dalam satu dekade ke depan. Entitas Zionis itu tidak akan mampu bertahan di wilayah pendudukan Palestina. Demikian kata Tokoh Ikhwanul Muslimin yang juga wakil ketua Partai Kebebasan dan Keadilan (FJP) Essam el Arian.

Menurut Essam, ideologi Zionisme sudah gagal. “Israel di wilayah bersejarah Palestina merupakan hambatan bagi warga Palestina mendapatkan haknya," kata Penasehat Presiden Mursi itu.

Essam optimis, rakyat Palestina akan kembali mendapatkan tanah mereka.

“Siapapun yang bisa membaca masa depan, bisa melihat proyek ini hanya memiliki waktu satu dekade, kurang dari satu dekade untuk pergi. Dan kami yakin masyarakat Palestina akan kembali menempati tanah mereka," tambah Essam.

Pernyataan Essam membuat pemerintah Zionis marah. Melalui radio resminya, Israel menyatakan kekecewaannya atas sikap Essam.

Ikhwanul Muslimin dikenal sebagai pergerakan Islam terbesar di Mesir yang sangat tegas terhadap Israel. Pada 14 April 1948, Ikhwan mengirim 10 ribu mujahid ke Palestina untuk bertempur melawan Israel. Pertempuran sengit itu membuat Israel terpukul, dan menjadikan negara Zionis itu sangat memperhitungkan kekuatan Ikhwan hingga saat ini. Terlebih, gerakan yang didirikan Hasan Al Banna itu kini telah berhasil mendudukkan kadernya sebagai Presiden Mesir. [IK/Rpb/bsb]

3 comments:

  1. aamiin harus jadi kenyataan ya Allah

    ReplyDelete

Powered by Blogger.