Header Ads

Aksi Bela Islam

Aher – Deddy Mizwar Insya Allah Menang Pilgub Jabar Tanpa Strategi Aneh-aneh


Pasangan Ahmad Heryawan – Deddy Mizwar diprediksi memenangi pemilihan gubernur (pilgub) Jawa Barat yang digelar 24 Februari mendatang. Hal itu berdasarkan hasil survei Pusat Kajian Pembangunan Strategis (Puskaptis) di mana Aher - Demiz unggul dengan perolehan 30,80 persen suara.

Menyikapi hasil survei itu, Deddy Mizwar mengatakan, pihaknya tidak memiliki strategi khusus untuk meningkatkan elektabilitas.

“Tidak ada strategi, yang penting caranya baik,” kata Deddy saat melakukan aktivitas kampanye di Pasar Samarang, Kabupaten Garut, Selasa (12/2).

Sebelumnya, Puskaptis melakukan survei pada 2-7 Februari 2013 lalu. Survei yang melibatkan 1.250 responden dengan tingkat margin error 1,8 hingga 2 persen itu menunjukkan, pasangan Aher – Deddy Mizwar unggul dengan perolehan 30.80 persen suara.

Urutan kedua di tempati pasangan Dede Yusuf-Lex Laksamana dengan 27,04 persen suara. Peringkat ketiga ditempati pasangan Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki dengan 18,40 Persen. Keempat, Irianto MS Safiuddin-Tatang Farhanul dengan 15,20 persen. Sedangkan posisi terakhir ditempati Dikdik M Arif - Cecep Toyib dengan 1,76 persen.

Direktur Eksekutif Puskaptis Husin Yazid pada konferensi pers di Jakarta, Ahad (10/2) lalu, menyimpulkan bahwa Pilgub Jabar bisa terjadi hanya satu putaran dengan pemenang Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar.

"Kalau angka ini bertahan sampai pemilihan 24 Februari mendatang, maka dipastikan Pilgub Jabar hanya akan berlangsung satu putaran. Memang ada kemungkinan dua putaran kalau dilihat margin errornya. Tapi melihat kecenderungan persentase yang terus naik, kemungkinan besarnya ya satu putaran," ujarnya. [JJ/Snd/SP/bsb]

3 comments:

  1. Selalu ada peluang seorang wakil menjadi pengganti karena suatu sebab, sesulit apapun berkoalisi semoga Dedy Miswar tdk mengundurkan diri.....

    ReplyDelete
  2. to ANONIM 18 februari 201 17:35...Alhamdullilah atas kritikannya,semoga harga daging sapi bisa normal kembali & anda bisa menikmmmatiii daging sapi kembali....

    ReplyDelete

Powered by Blogger.