Header Ads

Aksi Bela Islam

Aneh, Orang-orang Ini Daftar PKS Setelah Tahu LHI Tersangka


Ditetapkannya Luthfi Hasan Ishaaq (LHI) sebagai tersangka oleh KPK, membuat PKS dibully habis-habisan di sejumlah media. Anehnya, tidak sedikit orang yang justru mendaftar sebagai anggota PKS setelah mengetahui LHI ditangkap secara tiba-tiba.

Seorang ibu menelepon staf Bidang Humas DPW Jawa Barat. Ia menyatakan keinginannya untuk menjadi anggota PKS. Ketika ditanya, "Kok...dalam gonjang-ganjing begini?" Dia menjawab, "Saya tidak terpengaruh. Saya tahu PKS!".

Di Yogyakarta, seorang ulama yang namanya belum boleh disebarkan, menyatakan diri bergabung dengan PKS. Meskipun selama ini ia dikenal cenderung negatif menyikapi PKS, tetapi ia tidak rela partai Islam difitnah.

Di Jawa Timur, seorang ustadz pengelola lembaga pendidikan Islam termasuk ma'had, dalam forum pengajiannya bersama ustadz-ustadz di lembaga tersebut, Sabtu (2/2), memaparkan pembelaannya kepada PKS. Ia menjelaskan bahwa di tengah penurunan kepercayaan terhadap partai-partai sekuler saat ini, PKS memiliki kans besar untuk memenangkan pemilu 2014. Kemenangan tersebut tidak akan disukai oleh pihak-pihak yang menentang Islam. Karenanya, dibuatlah skenario untuk menjatuhkan PKS. Keanehan demi keanehan dalam penangkapan LHI, menurutnya adalah indikasi mencurigakan dari skenario tersebut.

Seorang kader PKS yang ikut hadir dalam ceramah ustadz berinisial MS itu merasa heran. Sebab, selama ini ustadz MS dikenal berseberangan dengan PKS. [JJ/Hdn/lgs]

56 comments:

  1. Ya Memang kadang KeunikanTersadi kontradiktif denagn fakta

    So bersyukur aja

    ReplyDelete
  2. Makanya PKS kalau mau sukses, cari orang yang benar2 bisa menjadi pemimpin yang Amanah, saya usul pengganti yang lengser tersebut, atau capres yad : H. Antonius Safei

    ReplyDelete
  3. 2 orang yang gabung 1000 oang yang hengkang.:P
    ndak usah lebai lah, tuh baca di kaskus. lebih imbang beritanya.
    jauh-jauh sebelum kejadia ini, dah banyak yang memprediksi,karena benernya kasusnya dah mulai lama. kl fair, jgn didelete koment ini

    ReplyDelete
  4. Yg namanya politik emang begitu, klo agama itu urusan manusia dengan Sang Kholik.
    Harusnya klo pks itu partai islam, kok dbiarkan pimpinannya berbuat nista oooooiiiiiiiiii ........................

    ReplyDelete
  5. Tapi yang keluar dan mulai tidak percaya dengan PKS juga banyak.

    ReplyDelete
  6. saya pernah ikut masa2 tarbiyah sebelum menjadi PK, PKS dan seperti sekarang. Allhamdulillah saya diberi hidayah Allah kepada manhaj dan akidah salaf. Meski istri saya belum mengerti pemahaman dan akidah Salaf.
    Saya ingin sekali berkomentar dan memberikan nasehat yang baik kepada teman-teman saya yang menjabat sekarang sudah menjabat/mempunyai posisi di PKS, bahkan sebelum terjadi kasus LHI, tapi mungkin karena satu dan lain hal, tidak sabar dan emosi saya terlalu bergejolak allhamdulillah tidak jadi.., Mohon maaf sebelumnya jika apa yang akan saya sampaikan ini terlalu provokatif. Anggaplah ini HANYA SEKEDAR KATA.., Anda tahu? apa yang saya katakan ketika mengikuti jalannya berita di TV One pagi 2 Feb 2013..??, apa lagi media sosial seperti ini dan anggaplah ini dampak saya 'mendekati' fitnah anda (tentunya pada kriteria di dibawah dengan kadar ucapan 75% - 85%). Saya ingin sekali MEMENGGAL leher-leher anda. Kenapa ? karena anda berkata dibalik ujub (kebanggaan), anda berusaha mentazkiah (membersihkan) tokoh-tokoh anda, organisasi anda bahkan anda sendiri. (budaya ini saya rasakan ketika bersilaturahmi dengan beberapa teman yg background tarbiyah, ketika datang mereka menyambut ana dengan gelaran syaikh dan segala atribut pujian yang tidak ada pada saya [Allah maha mengetahui isi hati hambanya], inilah budaya anda. Mengenai kenapa saya ingin memenggal leher2 anda,. Contoh dekatnya adalah artikel ini (diatas). Anda menciptakan sebuah tazkiah (pembersihan) diri dengan cara zalim.

    ReplyDelete
  7. Dulu ana sempat di 'klikitik' oleh perkataan teman anda, bahwa militansi, kaderisasi kita ini lebih baik (atau sama) dengan militansi Militer indonesia.
    Duluuu.., sebelumnya juga ana sempat di klikitik dengan diberikan informasi bahwa sdm S3 kita banyak (ribuan) sehingga tidak kekurangan. Dan lazimnya, sebagai partai kader materi/qodhoya/informasi tarbiyah akan sama antara satu kelompok liqo dengan kelompok liqo lain.
    Ketika anda (mungkin kalian) mengatakan "Intel kita sudah mendeteksi spanduk ....(SUBUH) adanya ormas tertentu Partai K(lupa)... Sapi dan akan di sebarkan pada saat jum'at" (sms terhapus). Kenapa LHI luput dari anda padahal intel KPK sudah meninjau jauh-jauh hari sebelum kalian. Inilah ujub (baca: komunikasi internal) kalian. Ok anggaplah ini angin lalu.

    Saya bertanya, "Munkin konspirasi itu ada pada anda sendiri, andalah yang menciptakan konspirasi dalam diri anda, dalam organisasi anda. Kemudian anda menampilan diri anda sebagai orang yang tampil 'familiar' kepada halayak?".
    Atau saya bertanya lagi, "Apakah anda sedang membuat isu umpan yang berusaha membuat citra anda bersih dan membaik (inilah SALAH SATU ciri hizbi).

    Kalu mau jujur tidak sedikit kasus-kasus yang menimpa kader tarbiyah/pk/pks seperti kasus menonton video di DPR (perwakilan rakyat...), kasus pijat plus di Jambi dan mungkin di daerah-daerah lain dan yang lebih dekit lagi mantan murabbi saya pun pernah menghuni LP 1 tahun yang sekarang sudah bebas. Tapi PKS bersih, peduli dan profesional..., dengan lampiran tazkiah hizbi anda. Kini ketika tokoh setaraf LHI kena kasus semua seperti 'kebakaran jenggot' dan kata-kata yang keluar dari penggantinya pun demikian. Seperti kucing yang bercermin pada sebuah kaca dan yang tampil pada cermin adalah seekor singa. Anda tinggal pecahkan saja kacanya.

    Saya ingin menasehati kepada anda:

    1. Janganlah kalian menyelundupkan fatwa-fatwa ulama salaf, karena itu menzalimi (membuat kami sedih). Kalian buat/sampaikan fatwa itu untuk kepentinan hizbi kalian. Janganlah kalian membuat isu balik kepada kami dengan mengatakan ini adalah konspirasi AS, sebagaimana kalian mengatakan gejolak Mesir, ini adalah kaum sekuler yang di boncengi AS.

    2. Ada perkataan seorang salaf, "kalau anda menemukan seseorang membicarakan (kejelekan-kejelekan anda -pent), janganlah anda risau. Seandainya perkataan tersebut benar makan itu adalah hukuman bagi anda (dari pada menerima hukumann di akhirat -pent), dan kalau seandainya perkataan itu salah maka itu adalah kebaikan bagi anda tanpa anda harus berbuat baik". [Renungkan ini sebagai pribadi yang hanya menghambakan diri kepada Alloh swt.]
    Jadi jangan anda membela mati-matian dan berusaha membersihkan organsisai atau tokoh anda agar bersih di mata orang lain.(?).

    3. Jika dikatakan partai/hizbi kalian hendak membangun Khilafah. WALLAHI.., tidak akan terjadi hal itu, kecuali Khilafah menurut pandangan kalian, sebagaimana kalian memandangnya di Mesir ^. Padahal cita-cita sebenarnya kalian adalah hanyalah meraih KEKUASAAN semata. Dan kenyataannya pun dengan hal seperti ini kalian malah membuat bara dalam sekam, memancing permusuhan, dan membuat bingung kaum muslimin. Dengan kata lain kalian sudah memecah belah ummat. Ingat salah satu perkataan Anis Mata yang menurut saya aneh ini, "kemaksiatan kita kepada Alloh swt, tidak akan merusak hubungan kita kepada Alloh..!! Okelah jika kalian handak taklid dan membersihkan/tazkiah tersebut. Maka kalian akan mencari berbagai pendapat yang mendukung perkataan tersebut.
    Dan tetap berpegang kepada hizbiah. Dan dalam hizbiah tersebut tidak ada kawan abadi dan tidak ada lawan abadi, yang ada hanya kepentingan politik (kekuasaan). Lazim pula dalam politik selalu ada diskredit terhadap lawan politiknya baik pada komunikasi internal (kader) maupun eksternal (massa).

    ReplyDelete
  8. siapa yang akan percaya dengan pembenaran-pembenaran, muak adalah kata yang mungkin lebih tepat untuk disampaiakan.

    ReplyDelete
  9. kaskus berimbang dari hongkong! :P
    timpang banget beritanya disono mahh, ga bisa jadi referensi.

    ReplyDelete
  10. sesama muslim itu bersaudara, kalo ada yang terjerumus kita mestinya menolong agar berada kembali dalam kebaikan, bukan menghujat, mari fastabiqul khairat, terduga toh belum tentu bersalah biarkan KPK memprosesnya secara hukum, kalau anda merasa KPK tidak adil, Allah Maha Adil, musuh musuh Islam akan tertawa melihat sesama muslim berseteru..

    ReplyDelete
  11. U Abu Fakhiroh...
    Jazakumullah atas nasehat anda...
    Cuma sayang ya bahkan istri anda pun tidak memahami jalan pikiran anda...
    Anda bilang mau memenggal leher kami..
    penggallah bila itu menyenangkan hati anda...
    Luar biasa ya jalan pikiran anda.., bahkan Rasulullah SAW pun memarahi sahabat yg membunuh seorang kafir qurais padahal ia telah mengucap syahadat.., entah kaum salafus sholeh mana yg anda ikuti..
    Satu saja saya ingin bertanya kepada anda...
    Kalo semua orang sholeh tidak boleh jadi anggota dewan, ga boleh jadi mentri, ga boleh jadi Presiden (bahasa anda kekuasaan, Partai, hizb dll) lalu siapa yg akan memimpin negeri ini.., siapa yg menyusun anggaran negeri ini, padahal dlm sistem pemerintahan, angota dewan punya hak budgeting... atau memang anda sengaja biar semua yg duduk disana adalah orang kafir sebagaimna penjajah belanda menyebarkan pemahaman ini lewat para misionaris..
    berpikirlah sahabat...

    ReplyDelete
  12. It lah kelemahan demokrasi, yang banyak yang berkuasa. di Indonesia mana yang lebih banyak : org y peduli dg dunia atw dng akhirat. jwb sendiri. klo gt gk mungkin lah bs memimpin klo gk merekrut yang org2 bgituan.. tp lebih bodoh lagi klo cm pesimis dan diam aje.. smentara ikut dulu deh. krn mau mlawan sistem y ada namanya nekat. menghentikan kreta api, jg dg cr ditabrak, tp naik kreta api kmudian matikan mesin dari dalam. saat ini pilih lah mana partai y agk bagus, dari sistem pengkaderan dan menejemen keuangannya. mau sempurna bagus tk saat ini gk mungkin lah... Ada ormas yang bgus tp gk ngikut sistim dn bertindak scara frontal ya hasilnya bgs sih tp hanya sampai disitu2 aj.. kt perlu langkah y lebih besar. Klo gk puas dg keadaan yang ada jg rubah dengan melawan dari luar tp rubah dari dalam. Klo gk puas dg PKS jg hujat dr luar tp deketi lalu seru dg ma'ruf. Klo dr luar nampak x islam it gk solit bro.. Terus lah mencoba merubah dr dlm, jg putus asa. Syiar persatuan it lebih utama bro. Gw yakin org y menghujat in punya harapan besar dg partai Islam agr jd lebih baik. Tp bro... cr nya jg gt donk... ap kata musuh2 kt y sbenarnya... kt in bukan musuh y sbenarnya... aduh bro,.. ente2 pd tu tanpa sadar udah terjebak dalam skenario musuh2 kt.. bersatu lh bro... ente kyk org y putus asa aj gk bs merubah dari dlm...

    ReplyDelete
  13. jk seandainy LHI terbukti,shrusnya ini hny mnjd mslh personal sj..
    krna ideologi PKS saya yakin tidak dibangun untuk itu.
    tapi sayangnya pola pikir masyarakat bnyk di settting "jk tumpah nila setitik.rusak susu sebelanga"...
    wallahu'alam..

    ReplyDelete
  14. Belajar dari kisah Lukman Al-Hakim. Saat ia dan anaknya berjalan membawa keledai. maka demikianlah hal yg terjadi saat ini. apapun yg kita lakukan pasti ada saja orang yg membicarakan. Anjing menggonggong Kafilah berlalu. maaf bukannya mau meng-anjingkan yg profokatif tapi yg merasa ya mungkin itulah Anda. Maaf ya yang merasa. menghujat dan menghina tanpa dasar, percaya "katanya" tanpa bertabayun bukanlah tabiat seorang muslim. ingat kisah Bunda Agung Aisyah ra yg difitnah berselingkuh? dengan sedemikian bukti2 yg disodorkan kepada Nabi dan ummat sehingga menjadikan kesedihan yg sangat bagi Nabi. Bukannya ingin membenarkan diri sendiri, tapi orang yg mampu membela diri kenapa tidak membela? yg terdzolimi tidak boleh mengusahakan haknya? aneh sekali jalan pikiran Anda ini. Mohon maaf bila memang kata-kata saya terasa menyakitkan bagi Anda, tapi tulus saya Mohon Maaf. Astaghfirullahal'adzim. Hasbunallah wa ni'mal wakil, ni'mal maula wa ni'man nashir

    ReplyDelete
  15. TERLALU BERLEBIHAN SEJUMLAH TOKOH PKS MENGKLAIM..BAHWA PKS PARTAI YG BERSIH ...TAPI YANG JELAS MENGGAKU DIRI PALING BERSIH IYA......JAGANG MENJUAL KEJUJURAN HANYA DI LISAN ...

    ReplyDelete
  16. U Abu Fakhiroh: kata2 Anda sepertinya malah jauh dari sikap ulama salaf.. Akhlaq itu penting..bukankah tugas Rasul sendiri salah satunya menyempurnakan akhlaq manusia..?

    ReplyDelete
  17. Peluang Usaha
    Tolong sebarkan info ini siapa tau bermanfaat.
    Bisnis Unik dan Inovatif Kaos batik bola
    Bahan Katun Kombet.
    Harga Satuan 45 ribu
    Harga Grosir 31 ribu minimal order 12 pcs
    Apabila ingin menjadi Reseler silahkan hubungi No Berikut:
    HP : 085747111621 BB : 3153EE70
    silahkan bergabung di groups
    http://www.facebook.com/groups/464531850245968/

    ReplyDelete
  18. Salaf dan IM akhirnya jadi bersatu juga

    ReplyDelete
  19. untuk Abu Fakhiroh :
    kader PKS dalam berdakawah => merakyat selalu ikut andil dalam acara kemasyarakatan selama tidak ada maksiat kepada Allah SWT,
    untuk golongan yang mengaku menggunakan manhaj salafus soleh (salafi) lebih cenderung eksklusif, tidak mau berbaur dengan masyarakat umum (seperti jijik) karena kebiasaan masyarakat sekarang (maaf kebanyakan masyarakt tidak paham lagi tentang syariat Islam),
    - jika bersikap eksklusif, gimana mau menyampaikan dakwah...sedikit...sedikit bid'ah sedikit...sedikit bid'ah, kenapa bid'ah nya kok sedikit-sedikit...
    - jika bersikap eksklusif, gimana mau menyampaikan mana yang haq dan yang batil, dan masih banyak lagi...
    maaf jika komentar saya sangat keterlaluan, tetapi begitulah adanya...

    ReplyDelete
  20. Setiap Muslim pasti berdosa, karena tidak ada yang Maksum kecuali Rasulullah. Bertaubat (bersih-bersih) atas dosa yang telah diperbuat adalah keharusan. Rencanakan langkah kedepan juga sebuah keharusan. Apalagi untuk merencanakan kebaikan buat negeri kita.
    Menghujat, menghina dan menyalahkan sesama muslim apalagi yang belum terbukti secara hukum, kontra produktif untuk dakwah Islam sendiri.
    Buat semua ummat yang mengaku Islam, tidak sejalan dengan langkah PKS? silahkan buat perencanaan langkah sendiri tapi tidak sendiri-2 (berjama'ahlah) dan mari fastabiqul khoirot.

    ReplyDelete
  21. Dulu saya salah satu kader PKS .. tapi jika ditilik , anda coba silahkan kilas balik perjalanan anda di PKS, adakah anda paham benar dg hukum2 islam? apakah anda bny tahu mana hadits yg benar dan salah? tahukah anda mandi junub yg benar? Thibunn nabawi? dan tahukah anda kaidah dalam menghadapi seorang pemimpin??

    selama 6 tahun menjadi kader PKS agama sy NOL! beruntung saya pernah bersekolah di sekolah Islam, jadi dasar itu sudah ada. tetapi bagaimana dg teman2 sy yang jauh dari agama? mereka ikut PKS hanya u liqo (yg isinya bny CURHAT2an) , mengikuti perintah, dan ikut DEMO, ketika ditanya soal agama, NOL BESARR.

    saat sy lulus, saya bekerja di salah satu perusahaan org PKS , diisi oleh org PKS juga, dan anda tahu?? meski tiap pagi membaca al qur'an, siangnya sdh lupa.

    agar lolos lelang kami juga berbohong!! menipu, dan memanipulasi data. bahkan atasan laki2dan bawahan perempuan membenarkan berduaan dalam ruangan, bercanda berlebihan,dan duduk berdekatan dg perempuan sdh bukan hal yg tabu. bahkan memberangkatkan perempuan u SAFAR!!!

    tanpa bny bicara, sy keluar dari tempat tsb dan berpindah ke salafi. apakah anda tahu bid'ah itu apa? da siapa yg mengatakannya??
    tolong dipelajari dulu akhi..dan tiliklah apakah perkataan tsb shohih atau tidak.
    karena jika anda seorang muslim yg taat, anda tdk seharusnya menghina sekelompok org yg menyebarkan ajaran Rasululah.. itu berarti,anda juga menghina Rasulullah.
    INDONESIA penuh dg bid'ah yg medarah daging, seandainya kami di Arab saudi,Amerika, dll, tentu para Ustadz tidak akan memperingatkan tentang bid'ah, tapi tentang hal lain.

    dari kata2 anda, terlihat bahwa anda tdk memahami apa itu salaf dan apa itu bid'ah dan apa ancamannya dan kenapa kami memeranginya.

    seperti anda , bukankah yg di pikiran PKS hanyalah menambah kader, kader dan kader? sedikit sekali yg berdakwah, malah yg saya tahu, mereka kebanyakan curhat2an, suami2 juga sering sekali disuruh meninggalkan istrinya u liqo'lah, masang spanduklah, demola, bahkan istri dan anak2nya ikut lelah dan berpanas2an, yang katanya Jihad. Lucu, padahal pemimpin kita tdk mendzolimi islam, bahkan menjada dan melindungi Islam..

    apakah anda paham doa shahih berbuka puasa? doa shahih keluar kamar mandi? dan doa lainnya? bagaimana dg belajar bhs arab, pernah terpikir? :)

    jika istri anda ikut kegiatan PKS dan harus SAFAR keluar negeri atau luar pulau, bagaimana perasaan anda? bangga atau melarang? kebanyakan kader PKS pasti bangga. Na'udzubillah..

    bahkan PKS menutup mata jika ada kadernya perempuan menjadi pemimpin.

    tolong dibaca dg hati terbuka, krn saya dulu juga seorang PKS, yang sadar akan lalainya pemimpin dan kader PKS karena saking getolnya ingin menguasai negara ini.

    ReplyDelete
  22. oiya, untuk liqo'...

    seringkali yang menjadi Murabbi (Guru) adalah orang telah lama ikut PKS, tanpa melalui proses seleksi yg berarti. semua hanya berdasarkan pendapat pribadi.

    Bahkan orang yg tak tahu akan agama bisa menjadi Murabbi. tahukah anda, ada seorang Murabbi PKS Bunuh diri? harusnya ia faham akan hukum bunuh diri.

    materi yg disampaikan dan pertanyaan2 tentang islam , kebanyakan dijawab dg kata2 , " MENURUT SAYA.. "
    (Bukan menurut Qs. ... atau Hadits Rasulullah.... )

    apakah pendapat Murabbi2 tsb benar?
    sepanjang yg saya tahu, kebanyakan NGAWUR!
    yg penting Baik menurut mereka, TITIK!
    Padahal baik di mata kita, belum tentu baik di mata Allah dan rasul-NYA.

    ReplyDelete
  23. Setelah saya baca para komentator, bisa diambil intisarinya:
    belajarlah Akidah dengan Salafy, setelah kuat Akidahnya ikut Liqo' PKS supaya bisa berbuat banyak di pemerintahan,
    Selanjutnya mengasah Mental pada Jema'ah Tabligh mengajak orang ke Masjid.

    ReplyDelete
  24. waktu kita terlalu berharga jika dipakai untuk meladeni org2 yg berebrangan dg kita.
    rintangan ini belum seberapa jika dibandingan dg kesulitn yg dialami olh para pendahulu kita,bersabarlah, sampai pd akhirnya mrk ndiri akn mengakui kesabaran kita.

    jika memg kalian org yg lbih faham dibanding kami trhdp qr dn sunnah,, sehrsnya klianpun lbih faham dg albaqoroh ayt 216.

    saling mencaci dn memaki tdk akn ada ujungnya, toh kita sama2 tdk tahu siapa diantra kita yg lbih baik dihadapan Alloh.

    ketahulih,,, kami memiliki kesabarn yg jauh lbih besar dr yang kau perkirakan. cacian, makian,, tak kan pernah mampu menyentuh emosi yg tersimpan rapih dalam ubuk hati kami,, krn kami yakin,, Alloh tak kan pernah menyia2kan kami...

    #salam tiga jari )|(

    ReplyDelete
  25. baiknya kita menunggu keputusan hukum bersalah atau tidak untuk kasus LHI, kalau Allah yang menghukum pasti benar tapi kalau yang menghukum manusia masih mungkin salah, sabar bro...,

    ReplyDelete
  26. insya Allah, menjadi 3 besar bukan masalah bagi PKS, krna saya yakin, perjuangan mereka selama ini, tidak akan sia-sia, kokoh dan Kontinyu..
    Tetap semangat kader2 PKS..
    Kami selalu mendukungmu..

    ReplyDelete
  27. HAHA JADI KETAHUAN DISINI SAPA YG MEMAHAMI ISLAM DAN MENGAMALKANNHA DLM ASPEK KEHIDUPAN
    DAN
    YG HANYA MENUNTUTNYA TP TIDAK TAHU CARA MENGAMALKANNYA KECUALI HNYA UTK GOLONGANNYA
    SALING HUJAT SESAMA MUSLIM...

    ReplyDelete
  28. persis seperti film malcolm x

    ReplyDelete
  29. hahaha... ketahuan deh yang mengaku kader PKS... pernah ikut liqo' tapi tidak dapat ilmu agama...
    kemana aja Bang waktu liqo'nya membahas Syahadatan, ma'rifatullah, ma'rifaturrasul... Tauhid... dan materi-materi lain... atau materi-materi tersebut dianggap bukan ilmu agama... trus ilmua agama itu apa dong.. belajar menghujat, mengkafirkan, membid'ahkan dlll... mohon maaf kalo kurang berkenan...

    ReplyDelete
  30. I love islam
    I love salafi
    I love pks

    ReplyDelete
  31. Akhi semua... Loyal lah pada agama islam..
    Bukan asal loyal pada PKS.

    Kalau anda kader sejati maka anda harus berani jadi yang pertama menentang jika pimpinan PKS salah.

    Sudah dari sononya segala kekuasaan itu adalah fitnah.
    Pimpinan PKS sekarang itu gagal dalam mempertahankan ketegasannya terhadap kebatilan. banyak pimpinan yang jelas bersalah dipertahankan demi mempertahankan kekuasaannya semata.

    Fachri misalnya, sudah mengecewakan konstituen dengan bersikap munafik yaitu mengusulkan pembubaran KPK tapi masih dibiarkan.

    ReplyDelete
  32. saya simpatisan PKS
    Tapi paling benci sama pemimpin yg mengatasnamakan islam demi kepentingan harta dan kekuasaan. saya yakin masih banyak kader PKS yg bersih, yg berpolitik demi kebaikan. Tapi jgn sampai kader di bawah cuma dimanfaatkan oleh pemimpin2 di puncak yang cuma skedar mengejar kekuasaan, jabatan dan harta

    ReplyDelete
  33. Harusnya PKS bs bermuhasabah. Terutama pemimpin2nya.
    Niat awal berpolitik itu apa? tujuannya apa? ini pondasi awal berpolitik. Politik untuk kemajuan bangsa, kesejahteraan rakyat. BUKAN UNTUK GOLONGAN.

    Kader2 politik selain belajar syariat islam yg ROHMATAN LIL 'ALAMIN, jg harus belajar sejarah NKRI. Bagaimana NKRI berdiri, rumusan pancasila dicetuskan, dan Pahlawan2nya.

    Konsep negara khilafah yg antum bangun sesuai kaidah Antum, ana tidak setuju. silakan dikaji ulang. terlalu banyak alasan ana jika mau d tulis disini. 'afwan.


    ANA UHIBBU "AHLAS SUNNAH WAL JAMA'AH".

    ReplyDelete
  34. Daripada mencaci dan memburukkan orang lain (apalagi sesama muslim) alangkah baiknya masing-masing bekerja maksimal untuk kebaikan dan kebenaran sesuai dengan kebenaran jalan (manhaj) yang diyakininya, dan hornatilah orang yang bekerja dengan cara yang berbeda, karena belum tebtu orang yang mengolok-olok itu lebih baik dari yang diolok-olok, sesungguhnya Allah-lah yang Maha Tahu seperti apa rapor kita yang sesungguhnya.

    ReplyDelete
  35. gak ada yg bisa dibanggakan dari partai ini.
    coba sebutkan ( buat daftar list ) apa yg sdh diperbuat oleh pks untuk ummat ini.
    selama ini pks tdk jauh beda dng politisi busuk lainnya yg membadakan adalah pks berlindung dibalik nama agama. mereka bgt nampak sebagi orang suci jika disorot media tetapi berlawanan dikenyataannya. berita daftarnya orang2 ke pks cuma isapan jempol belaka.cari sensasi untuk meutupi borok sang pemimpin dan para kiyadahnya.

    ReplyDelete
  36. @abu fakhiroh
    anda ingin memenggal leher orang2 PKS? kenapa anda tidak penggal dulu raja Arab Saudi penjilat telapak kaki Amerika? memang anda pikir system apa yang di anut negara Saudi negaranya orang2 salafy ? ill show you brother---Government of your beloved country is: Absolute monarchy, Unitary state, ini negara milik keluarga(dinasti), para menteri aje sanak family kayak warung kopi. setiap ada yg utak atik kerajaan fatwa di buat sebagai counter!!!! You tlg beri pencerahan, apakah saya yg minim agama atau anda terlalu pandai? Udah ketahuan hakim belum mem-vonis..kenapa ente udah gasak palunya hakim? selama masih tersangka..tugas orang muslim adalah mencari dalih2 ke'tidaksalahan'nya..cari sendiri dah haditsnya..

    ReplyDelete
  37. @Abu Fakhiroh
    Masya Allah akhi antum ngaji dimana mau menggal2..antum terrorist ya?

    ReplyDelete
  38. Hmm..jadi kesimpulannya klo pengajian di salafi itu suka ngebahas kejelekan sodara semuslim yaa..trutama pks pasti benci bgt y smpe mw dpenggal..suka makan bangkai sodaranya sendiri donk klo gt..tp klo denger ket dr org pks ttg salafi mrk menjelaskan yang baik2 ttg salafi..tp knp salafi malah sebaliknya?..jd aneh..

    ReplyDelete
  39. Abu fakhiroh ini kenapa ya,,,,sibuk ma orang lain,,,,hati2 kal bicara lebih baik evaluasi diri,,,coz kadef pks. Banyak yg penghafal qur,an, banyak kiyainya,,ustadnya..shalat malamnya,,,puasanya,,,,,,kal semua kader pks doain ente,,,,,,,wah bisa koit lah

    ReplyDelete
  40. udahan yukkk
    sekarang kita kerja dan kerja saja, berikan yang terbaik buat agama dan bangsa, berikan sumbangsi kita walaupun sedikit, jadikan diri kita bermanfaat buat ummat.

    Buat abu Fakhiroh:
    antum sudah bagus akh dalam memberikan nasihat, tp terkesan marah, jadinya yang menanggapi juga merasa tersulut emosinya, oh iya masalah liqo', sebenarnya liqo' itu penting sekali, karna dari situ kita bisa mendapatkan ilmu agama, banyak juga remaja yang duluny tidak mengenal islam dengan baik secara perlahan sudah menunjukkan akhlak yang baik melalui perantara liqo, tp disini juga harus digaris bawahi, liqo bukan semata2 tempat menimba ilmu islam, banyak kok buku2 karangan ulama2 baik itu dari ulama salaf ataupun ulama lainnya yang cocok dijadikan referensi, ana sendiri juga suka baca buku2 karangan syeikh al albani dan beberapa ulama salaf.

    Ana pks akh dan ana bertahan hingga detik ini, ana tidak taklid buta dengan partai, ana kira teman2 tarbiyah lain pun juga memiliki pikiran yang sama seperti ana, kita cuma ingin membantu negeri ini, lingkungan ini, walaupun sumbangsinya kecil sekali, ana ingin dekat akh bersama masyarakat, ana juga ingin masyarakat merasakan kenikmatan membaca alqur'an, ana juga ingin masyarakat disekitar ana bisa mencintai Allah dan Rosulullah dengan cinta yang sebenar2nya, tp itu butuh proses akh, pelan2, insyallah kalau memang waktunya maka hidayah itu juga akan Allah brikan buat mereka.

    Juga masalah kader dan pimpinan partai keadilan sejahtera yang bermasalah, entah itu menonton video porno, ataupun dugaan korupsi, atau masalah lain, menurut ana sebaiknya kita diam saja dulu, karna pada saat ada berita kata Rosulullah jangan dulu disebarkan sampai kita bertanya kepada si empu berita tersebut, karna sekarang media juga tidak bisa dipercaya akh, media sekarang sudah dimiliki oleh orang2 yang mempunyai kepentingan lain, dan semoga kita jadi seseorang yang benar2 bisa membungkam mulut ini supaya tidak berkoar2 tentang saudara kita akh.

    buat kader pks, ana cinta kalian karna Allah saudaraku, kita cuma manusia biasa yang mendapatkan hidayah melalui perantara tarbiyah ini, kita juga manusia yang selalu berdosa, terus bekerja dan bekerja demi Allah dan Rosulullah saudaraku. Insyallah sekecil apapun sumbangsi kita, akan dinilai ibadah oleh Allah, juga perbanyak baca buku, cari referensi yang sohih sebanyak mungkin agar semakin banyak pengetahuan kita maka semakin merunduk kita dan smakin bermanfaat buat ummat.

    ReplyDelete
  41. Allah sebaik-baik pembuat makar,
    banyak musuh islam yang menginginkan Muslim indonesia tetap lemah, sehingga segala aset muslim di negri ini harus mereka hancurkan dengan segala cara. Tetapi mereka tidak dapat melawan rencana Allah....

    ReplyDelete
  42. udah ngak usah banyak komen,,,,masyarakat menilai sendiri,,,buktinya beberapa pilkada pks menang tuh...

    ReplyDelete
  43. sudahlah ngak usah banyak komen,,,,lihat masyarakat menilai sendiri,buktinya beberapa pilkada PKS menang tuh,,

    ReplyDelete
  44. Emang yah, orang sholeh itu harus sahabatan sama penjara. buktinya ulama-ulama terdahulu pada jadi langganan penjara. bukan karena jahat, justru karena kesholehan mereka lah yang menjadi alasan mereka masuk penjara.

    ReplyDelete
  45. SETUJU Abu Fakhiroh.....

    Bagi2 kalian2 yang berilmu, tetpi kalian tidak dapat mengaplikasikan, dan tidak maw mengaplikasikan, atau kalian memang punya ilmu, hnya nafsu kalian untuk kekuasaan...

    HAI..kalian2 orang muslim, orang mukmin yang duduk di partai baik partai islam, maupun partai sekuler atau partai manapun, dan kalian2 yang mendukung dan pendukungnya...

    Hai kalian otaknya loe pada pake....berapa persen merubah bangsa ini yang lebih baik, lebih islami, lebih beradab?? mana buktinya sampai sekarang??...bukankan kalian gak ngeliat, gak dengar, melototlah kalian ketika kalian duduk bebarengan di parlemen...berpa banyak partai yang duduk disitu?berapa banyak orang kafir yang duduk di situ?? bukankah seharusnya kita tidak di perbolehkan duduk bersama dengannya apalgi membicarakan, mengurus negri ini.....apakah kalian tidak tahu di parlemen yang terdiri dari berbagai fraksi partai ada orang yang jahat dan adapula orang yang baik...loe jangan pada bego, kalian tiap hari, tiap jam, tiap menit, tiap waktu kalian mendengar, kalian melihat berita2 yang tersebar selalu saja ada kejahatan di parlemen...buknkah seharusnya orang yang baik2 tidak duduk bersama orang2 jahat???bukankah kalian dah tahu, jika berteman dengan minyak wangi akn tertular wangi harumnya...sedangkan kalian???....1 : 10... 1 orang yang baik, 10 orang yang jahat...apakah kalian maw jika meminumnya jika segelas susu bercampur dengan 10 tetes air got???

    otak loe pada pake... simpel tuh...jangan bego2 amat...

    ReplyDelete
  46. teruntuk saudaraku yg aku cintai krn alloh abu fakhiroh....
    ana sangat faham apa yg apa yg jadi kerisauan antum.mudah2an apa yg antum sampaikan adalah murni krn kecintaan antum kpd saudara2 kita yg sedang berjuang di partai agar tidak terjerumus kedalam kesalahan...tapi ketika ana baca apa yg antum sampaikan, hendaknya tabayun....ana sangat terkesima ketika ada kata2 "memenggal"...jangankan mengancam memenggal/membunuh saudaranya muslim sendiri, bergibah saja jelas2 rosullulloh melarangnya...pesan ana u/saudaraku yg aku cintai krn alloh bertambahnya ilmu,iman,taqwa tentu akan mlahirkan bijak dan santun dlm berdakwah.... tabayun adalah kata yg tepat u/antum....

    ReplyDelete
  47. Banyak kepala banyak pendapat dan itulah kehidupan ini. Mari kita bekerja dalam bingkai mendukung yg sama dan bertoleransi dalam perbedaan. Semoga tidak ada main penggal2 kepala, sayang2 menggal kepala orang apalagi itu orang Islam.
    Wallahu a'lam. BTW, koq gak dimoderasi ya Min?

    ReplyDelete
  48. Ibroh SHolat Berjama'ah

    STW + B ... Sholat Tepat Waktu Berjama'ah.

    Ada Imam + Makmum, pasti lahhh........
    KAlau Imam dlm kondisi berhalangan, langsung ada makmum yg ngatiin, ndak perlu KLB
    Yg berhalangan / batal/ kentut, langsung men"suci'kan lagi ... wudhu, segera ... ndak perlu ntar ntar lagi, JIT Just In Time, lak yo ngono to

    Makmum dalam sholat jamaah, mesti ngikutin Imam, tapi niat dan seluruh ibadahnya hanya karena Allah SWT, bukan krn imam apalagi pak hansip

    Jadi kalau imamnya batal, memangnya makmum harus ngulang wudhu semua, sholatnya berjamaah-nya apa juga harus dilarang atau masjidnya kudu dibubarin

    ... sesungguhnya sholatku, ibadahku, hidup dan matiku hanya untuk ALlah SWT

    ReplyDelete
  49. komentarnya panjang2. ane jadi males bacanya :)

    ReplyDelete
  50. Liqa hanya salah satu sarana dalam tarbiyah/pendidikan/pembinaan, liqa bukan segalanya, jika anda mengharapkan untuk menjadi hafiz, 'alim, dll, tentu hal mustrahil anda dapat di liqa. Liqa hanya sarana, menyatukan hati2 tiap insan, membentuk keluarga, yg di dalamnya manis lezatnya ukhuwah dengan saling menasehati, memahami, menolong, dll, yg dengan itu kami menjadi lebih tegar untuk menimba ilmu dari pengajian2, buku2, dll, menjadi lebih konsisten untuk menghafal quran. yang kemudian kami berusaha berkontribusi (dakwah) sesuai dengan kadar kami masing2. jadi wajar jika ada yg gagal, yg artinya tdk byk ilmu dll. karena setiap manusia mempunyai kadar masing2 dan usaha dr diri yg berbeda2... sooooo, objektif bung.

    ReplyDelete
  51. islam yg kita cintai ini tidak akan memperoleh kejayaan dengan hanya berdiam diri, saling menghujat, saling membunuh dan menebar fitnah, saudaraku bukalah mata kalian, persiapkan lah genersi yg lebih baik dari generasi kalian, tumbuhkanlah sikap lembut dan kasih sayang kepada sesama muslim dan sikap keras terhadap orang kafir. ingat ! kebencian tidak akan melahirkan generasi yg lebih baik.

    ReplyDelete
  52. Tarbiyah bukan segala-galanya, akan tetapi segalanya berawal dari tarbiyah, untuk saudaraku Abu Fakhiroh kami cinta dengan PKS akan tetapi jika kader salafi seperti antum semua yg akan memenggal saudaramu kader2 PKS yang notabenenya Muslim, saran ana, antum ikut jihad aja ke palestine penggal tuh yahudi israel yang memerangi saudara2 muslim qt...tp nt ada nyalinya ga..beraninya sama saudara semuslim nt

    ReplyDelete
  53. aneh baca koment nya abu fakiroh..
    emangnya ente dah berbuat apa e wat umat ini ??
    coba ente ngejago jadi kades ajalah...ups ketinggian..jadi rt aja dink..kira kira ada gak yang milih ente.??


    ngaca donk bro...lagaknya mau mimpin negara...mimpin rt aja masi acakadut..

    ReplyDelete
  54. Modus baru, pasang sepanduk menolak BBM juga modus, udahlah terlalu berlebihan malah rontok PKS............tawakkal aja

    ReplyDelete

Powered by Blogger.