Header Ads

Aksi Bela Islam

Anis Matta Akan Ungkap Konspirasi terhadap PKS


Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta bersikukuh mengenai adanya konspirasi. Dalam konferensi pers di Denpasar, Selasa (12/2) malam, Bung Anis menjelaskan bahwa konspirasi itu tidak hanya berupaya untuk menjatuhkan PKS, tetapi mengancam masa depan bangsa ini secara menyeluruh.

"Saya anggap konspirasi ini sudah menjadi tren politik. Akan tetapi, saya tidak bisa menjelaskan secara detail siapa yang melakukan apa dan targetnya apa," tandas Bung Anis seperti dikutip dari kantor berita Antara, Selasa (12/2).

Menyikapi banyaknya pertanyaan tentang konspirasi itu, Bung Anis mengatakan kemungkinan bahwa ia akan mengungkapnya pada peringatan kemerdekaan Republik Indonesia.

"Mungkin nanti akan kami sampaikan pada perayaan 17 Agustus. Saat ini, konsentrasi kami adalah pembenahan spiritual pengurus dan kader di daerah," tambahnya.

Pembenahan spiritual yang dimaksudkan Bung Anis adalah program peningkatan amal bagi seluruh kader PKS, termasuk istighfar dan tilawah.

"Setiap pengurus dan kader kami ajak membaca delapan surah dalam Al-Qur'an, yakni Al Baqarah, Yaasin, As Shoffaat, Al Waqi`ah, Al Mulk, Al Ikhlas, Al Falaq, dan An Naas," kata penulis buku Dari Gerakan ke Negara dan sejumlah buku lainnya itu.

Pembenahan spiritual bagi kader-kader PKS bertujuan menyempurnakan amal ibadah dan memohon ampun kepada Allah jika ada kesalahan yang mungkin tidak disadari. Partai Islam itu juga menyadari bahwa tidak ada kemenangan kecuali dari Allah, maka mendekat kepada Allah adalah keniscayaan. [JJ/Ant]

7 comments:

  1. Semoga makin maju, jangan menyerah karena rintangan

    ReplyDelete
  2. Rintangan dalam dakwah itu adalah Sunnatullah dan tidak akan pernah berhenti mulai dari Rasulullah sampai akhir zaman kelak, karena memang orang-orang yang non muslim tdk akan pernah suka dengan kejayaan islam di manapun berada

    ReplyDelete
  3. sabar-sabar dan tunggu kemenangan pasti akan datang,

    ReplyDelete
  4. Bukan rintangan ini mah, tp peringatan dr Alloh supaya kembali kepada jalan nubuwwah.

    ReplyDelete
  5. saya tunggu bukti konspirasi nya, jika tanpa bukti, sesungguhnya kita telah melakukan fitnah, dan sanksi nya neraka!

    ReplyDelete

Powered by Blogger.