Header Ads

Anis Matta Instruksikan Kader PKS Sedikit Tidur


Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta mengatakan dalam pidato perdananya, Jum'at (1/2), hari-hari ini adalah hari-hari sulit bagi PKS. Tetapi, ia juga menyebutkan bahwa PKS bisa melalui hari-hari sulit itu asalkan memenuhi tiga syarat utama.

"Yang pertama adalah, memohon pertolongan kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala," kata Anis Matta di kantor DPP PKS, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (1/2) siang.

"Iyyaka na'budu wa iyyaka nasta'in" Anis Matta mengulang kalimat itu tujuh kali, disambut takbir pengurus PKS yang hadir.

Syarat kedua menurut Anis Matta adalah kebersamaan. "Ukhuwah, persaudaraan, soliditas, itu yang harus kita jaga."

"Kita bisa melalui ini kalau kita bergandengan tangan, kalau kita saling bersatu, kalau kita menyatukan diri kita semuanya atas nama cinta kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala dan cinta kepada negeri kita Indonesia."

Syarat ketiga, lanjut Anis Matta, adalah kerja keras. "Hari ini saya ingin mengatakan kepada antum semua, hari ini berlaku ayat Allah Subhanahu wa Ta'ala 'Tatajafa junubuhum 'anil madhoji', Lambung mereka tidak bersahabat dengan tempat tidur. Tidak ada lagi waktu tidur sejak hari ini, saudara-saudara sekalian. Kita akan memulai hari ini, insya Allah, sebagai momentum kebangkitan kita semuanya," tegas Anis Matta. [IK/Rpb/bsb]
Powered by Blogger.