Header Ads

Aksi Bela Islam

Anis Matta: PKS Solid dan Siap Take Off


Usai road show ke berbagai wilayah, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta menyimpulkan bahwa partai Islam yang dipimpinnya tetap solid dan siap take off.

"Setelah melihat mental kader di Sumatra Utara dan Jawa Barat, kami yakin usai April 2013 ini PKS kembali take off, naik lagi," kata Anis Matta, Kamis (7/2) sore di Yogyakarta.

Begitu diangkat menjadi Presiden PKS pada Jum'at (1/2) lalu, Anis Matta segera melakukan aksi cepat mengkonsolidasikan kader di berbagai wilayah. Dimulai hari Ahad (3/2), Anis Matta road show ke Bandung. Pada kesempatan itu ia juga menyampaikan pidato (baca: taujih) di depan ribuan kader se-DPW Jawa Barat. Dalam pidatonya Anis Matta mengibaratkan PKS saat ini seperti anak kecil yang jatuh ke dalam sumur. Dan publik sedang menyaksikan bagaimana anak kecil itu keluar dari sumur. Ia pun mengingatkan bahwa Nabi Yusuf yang dijebloskan saudara-saudaranya ke dalam sumur, kelak menjadi salah seorang pemimpin Mesir.

Diiringi pekikan takbir yang berkali-kali membahana, Anis Matta juga mengingatkan peristiwa tiga hari setelah Perang Uhud, di mana Rasulullah langsung melakukan serangan ke sejumlah kabilah sehingga anggapan Madinah sedang lemah tak terbukti. Pada bagian akhir pidato, Anis Matta memberikan filosofi logo "nike" yang "naik". "Sekarang waktunya kita naik!" tandas Anis Matta.

Road show kedua bertempat di Medan. Anis Matta kembali menggelorakan semangat ribuan kader PKS dengan pidatonya. Pada kesempatan itu selain mengambil inspirasi kisah Nabi Yusuf, Anis Matta juga mengambil 3 kisah Rasulullah. Yakni isra' Mi'raj, perang Uhud dan perang Muktah. Anis Matta berharap, jika hari ini bagi PKS seperti perang Muktah, pemilu 2014 menjadi perang Yarmuk bagi partai Islam itu.

Sedangkan road show hari ini bertempat di Yogyakarta, akan dimulai ba'da shalat Jum'at. Anis Matta dijadwalkan menyampaikan orasi politik pada pukul 16.30. Jadwal berikutnya Anis Matta adalah ke Surabaya, Sabtu (9/2), dan kota-kota lainnya. [JJ/Tmp/bsb]

6 comments:

  1. Tentu saja PKS tak bisa diibaratkan anak kecil. Anak kecil kalau salah, tidak dapat dosa. Orang dewasa yang melihatnya pun memaklumi. PKS adalah kumpulan orang-orang dewasa. Kalau salah, ya kena dosa dan harus dihukum. Jangan terus membodohi kader dengan ungkapan yang menyesatkan. Jika salah, lebih baik minta maaf dan berjanji tidak mengulangi lagi. Kemudian buktikan dengan perbuatan. Itulah cara islam yang benar. Bukannya terus mencari pembenaran, menyalahkan orang lain, tidak mau minta maaf. Dimana akhlak islam-mu wahai partai dakwah? Kebaikan hanya akan bersemi dari niat dan tindakan yang baik. Dan jangan pernah bermimpi kebaikan akan muncul dari kebohongan.

    ReplyDelete
  2. Orang yang punya prangka negatif di hatinya selalu memandang salah orang lain. ingat apa yg kita salah blm tentu salah di mata Allah.
    Mari selalu saling mengingatkan kawan, bukan menanamkan kebencian di hati.
    just share.

    ReplyDelete
  3. bangun dipagi hari enaknya minum kopi
    kopi kental nikmatlah rasanya
    biar saja orang benci dan selalu mencaci
    tetaplah sayang dan kirim doa pada mereka

    ReplyDelete
  4. perjuangan penuh dengan rintangan. bagi yang mau berjuang harus melewati rintangan itu. insya Allah PKS Bisa

    ReplyDelete
  5. Indonesia Mayoritas Islam yah...? tp partai yg besar ko' bukan partai yg ingin menegakkan syariat islam... suatu sa'at bangsa ini akan terbuka mata hatinya utk membela islam... hal ini sudah di antisipasi oleh partai-partai lain, karna itu dengan cara apapun mereka trus berfikir "PKS harus tumbang.... hmmmm , smua masalah yg di hadapi PKS sa'at ini adalah rekayasa, ..... Open your maind Sodara ku ....

    ReplyDelete
  6. Enak minum kopi.. yah...
    Penikmat Kopi Sejati...
    #SayaPilihPKS

    ReplyDelete

Powered by Blogger.