Header Ads

Aksi Bela Islam

Diego Michiels Masuk Islam


Pesepakbola nasional keturunan Belanda, Diego Michiels memutuskan untuk masuk Islam, Kamis (7/2). Diego mengaku, dirinya telah lama tertarik dengan Islam. Pria kelahiran 8 Agustus 1990 itu juga telah menyimpan banyak referensi Islam.

"Hal yang mengejutkan, Diego ternyata banyak menyimpan referensi tentang Islam dan dia memutuskan untuk memeluk Islam di bawah bimbingan saya," ujar Kuasa Hukum Diego, Kapitra Ampera, di Gedung Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Jl Gajah Mada, Jakarta, Kamis (7/2).

Diego menegaskan, ia masuk Islam karena ketertarikannya kepada agama yang dibawa Nabi Muhammad itu. Ia tidak mendapatkan tekanan dari siapapun, juga bukan karena Nikita Willy.

"Ketertarikan ini murni berasal dari dalam diri saya. Tidak ada tekanan dari pihak manapun. Juga bukan karena kekasih saya seorang muslimah," terang Diego.

Selain itu, Diego membubuhkan kata Mohammad dalam nama lengkapnya. Kini, nama lengkap pria yang lahir di Devender, Belanda, itu menjadi Diego Mohammad Bin Robby Michiels.

Diego membaca Syahadat disaksikan oleh tiga orang saksi yaitu Riandi Rusman, Vidi Galenso dan Elza Syarief. Sebelum masuk Islam, Diego beragama Kristen. [IK/Mdk/Trb/bsb]

5 comments:

  1. Alhamdulillah, akhirnya diego masuk Islam yach
    Smoga lillahi ta'ala

    ReplyDelete
  2. Selamat datang saudaraku yg baru masuk Islam
    O ya kalo mau baca kisah mualaf bisa klik link yg tak cantumkan ya

    ReplyDelete
  3. Selamat bergabung menjadi muslim, Saudaraku al akh Diego ^_^

    ReplyDelete
  4. Hidayah Allah memang tak kenal musim, di mana saja Ia kehendaki, termasuk Diego yang masuk Islam di ruang sidang

    ReplyDelete
  5. Alhamdulillah..moga kasus nya cepat selesai...aku yakin kau tidak bersalah.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.