Header Ads

Aksi Bela Islam

Inilah Hasil Quick Count Pilgub Jabar 2013 dari Berbagai Lembaga Survei


Hasil quick count berbagai lembaga survei, Ahad (24/2) siang, menunjukkan pasangan Ahmad Heryawan - Deddy Mizwar memenangkan Pilgub Jabar 2013. Dengan rata-rata hasil quick count di atas 30 persen, besar kemungkinannya, pasangan nomor 4 itu menang satu putaran.

Menurut hasil quick count Lingkaran Survei Indonesia (LSI) yang ditayangkan live di tvOne dan viva.co.id, Ahmad Heryawan – Deddy Mizwar menang dengan 33.18 persen suara. Di urutan kedua dan ketiga, Rieke Diah Pitaloka – Teten Masduki dengan 27.85 persen disusul Dede Yusuf – Lex Zaenal dengan 25.29 persen suara. Di urutan keempat Irianto Syaifuddin – Tatang F. Hakim dengan 11.81 persen. Sedangkan di urutan terakhir Didik Mulyana – Cecep Toyip dengan 1.88 persen. Hasil quick count tersebut diperoleh LSI setelah menuntaskan 98.25 persen quick count.
Hasil quick count Pilgub Jabar 2013 - Lingkaran Survei Indonesia (LSI). Progress 98.25%

Hasil quick count Litbang Kompas pada pukul 15.00 WIB juga menunjukkan peringkat perolehan suara yang sama. Ahmad Heryawan – Deddy Mizwar menang dengan 31.69 persen suara. Di urutan kedua dan ketiga, Rieke Diah Pitaloka – Teten Masduki dengan 28.88 persen disusul Dede Yusuf – Lex Zaenal dengan 25.56 persen suara. Di urutan keempat Irianto Syaifuddin – Tatang F. Hakim dengan 12.16 persen. Sedangkan di urutan terakhir Didik Mulyana – Cecep Toyip dengan 1.72 persen.
Hasil quick count Pilgub Jabar 2013 - Litbang Kompas. Progress s/d pukul 15.00 WIB

Indobarometer yang baru menyelesaikan 50 persen proses quick count juga menghasilkan urutan pemenang yang juga sama. Ahmad Heryawan – Deddy Mizwar menang dengan 31.57 persen suara. Di urutan kedua dan ketiga, Rieke Diah Pitaloka – Teten Masduki dengan 28.84 persen disusul Dede Yusuf – Lex Zaenal dengan 22.68 persen suara. Di urutan keempat Irianto Syaifuddin – Tatang F. Hakim dengan 11.74 persen. Sedangkan di urutan terakhir Didik Mulyana – Cecep Toyip dengan 1.96 persen.

Demikian hasil quick count Pilgub Jabar 2013 dari berbagai lembaga survei, yang insya Allah akan diupdate jika quick count Pilgub Jabar 2013 telah final. [JJ/Vv/Kmp/Mdk]

Untuk melihat hasil akhir quick count Pilgub Jabar 2013, silahkan klik
HASIL AKHIR QUICK COUNT PILGUB JABAR 2013

14 comments:

  1. Barakallah ust. Aher. Semoga smkin tawadhu dan mnjdi imam yg diridhai Allah

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah...insya Allah...smoga ini awal pertanda baik bg kredibilitas
    PKS di mata masyarakat....aamiin

    ReplyDelete
  3. آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّ

    ReplyDelete
  4. PKS memang bersih, peduli, amanah dan profesional..
    Ini bukti NYATA bukan janji

    ReplyDelete
  5. Alhamdulillah! berikan apresiasi yang baik untuk semua kandidat. Semua kandidat telah bekerja dan berbuat serta berniat untuk membangun jabar lebih baik. Mudah-mudahan semua amal dan niatan baiknya mendapatkan pahala dan ridho dari Allah SWT. Dan bagi Kang AHER-Dedy Miswar kemenangan pilkada jabar adalah kemenangan jawa barat. Kami para kader PKS kini kan melepas kang AHER dan menghibahkan Kang AHER untuk Dakwah dan perbaikian jabar untuk semuanya baik yang dukung maupun yang nggak dukung.

    ReplyDelete
  6. alahh..nanti di real count juga Aher-Demiz kalah,lihat saja nanti..

    ReplyDelete
  7. Selamt buat Gubernur lama dan wakil gubernur baru... AHER-DEMIZ.... TOP Markotop....

    ReplyDelete
  8. selamat buat aher demiz semoga amanah

    ReplyDelete
  9. tidak ada yang dihinakan dan tidak ada yg dimuliakan ...kita melayani rakyat

    ReplyDelete
  10. selamat buat gubernur baru jabar semoga apa yg rakyat inginkan bisa terlaksana,,amiiiin

    ReplyDelete
  11. pak gubernur di bandung tidak ada dinas kebersihannya ya?saya orang jkt dan sudah punya peminpin baik,saya d bandung terpaksa karena ada pekerjaan,tp pas mau buang sampah sulit banget ya sampe warga numpukin sampahnya di depan ruah masing-masingnhadooh

    ReplyDelete
  12. Semoga amanah kemenangan ini tidak membuat kita lupa diri. Ada hal yang disesalkan dalam PILGUB Jabar ini, TINTA SIDIK JARI YANG MUDAH LUNTUR, padahal nilai pagu utk tinta mencapai 2,7 milyard. Mudah2an KPU Jabar, ULP Provinsi Jabar, Panwaslu Jabar dan KPK bisa menyelesaikan permasalahan tinta ini secara hukum.

    ReplyDelete
  13. masyarakt tlah sadar memilih karna profil bukan partai

    ReplyDelete
  14. kalau emas, dikemanakan pun tetap emas, biar diletak dilubang sampah sekalipun tetap tidak akan berubah warna..tapi besi jgn berharap jadi emas..lama-lama karat dan luntur juga...

    ReplyDelete

Powered by Blogger.