Header Ads

Aksi Bela Islam

Javier Hernandez: Nabi Muhammad Manusia Terbaik

Meski bukan seorang muslim, penyerang Manchester United Javier Hernandez mengaku mengagumi Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wasallam. Pesepakbola Meksiko kelahiran 1 Juni 1988 itu bahkan meyakini bahwa nabi Muhammad adalah manusia terbaik.

“Saya bukan seorang muslim, tetapi sosok orang terbaik dalam pandangan saya adalah Nabi Muhammad,” tulis Chicarito, seperti dinukil dari CNN News baru-baru ini.

Javier Hernandez juga mengaku menaruh hormat kepada Islam dan umatnya.

“Yo no estaba musulmanes, pero realmente saludamos la verdad del Islam que Mahoma ha traĆ­do de mucho ser un buen ejemplo para todo su pueblo."

Kata-kata yang ia tulisan di laman pribadinya itu berarti, “Saya ini bukan pemeluk Islam, namun saya sangat salut dengan kebenaran agama Islam yang dibawa Muhammad yang menjadi teladan terbaik bagi seluruh umatnya."

Javier Hernandez yang lahir di Guadalajara, Jalisco, Meksiko itu juga sering melafalkan doa dalam surat Al Baqarah Ayat 201 yang meminta kebaikan di dunia dan kehidupan setelah meninggal, serta minta dijauhkan dari ancaman neraka.

Karena cara doanya menjelang pertandingan yang mirip dengan cara Islam, banyak orang yang menyangka Javier Hernandez adalah seorang muslim. Di Indonesia sendiri, banyak orang yang penasaran dengan agama Hernandez hingga terekam kata kunci ' Javier Hernandez agama' di pencarian google. [AM/Rpb/Wkp/bsb]

3 comments:

  1. smoga segera diberikan hidayah..

    ReplyDelete
  2. berikan hidayah kepada dia ya Allah

    ReplyDelete

Powered by Blogger.