Header Ads

Aksi Bela Islam

John Guandolo: Kandidat Kepala CIA Masuk Islam Sejak Bertugas di Saudi


Calon Kepala Badan Intelijen Amerika Serikat (CIA) John Brennan telah memeluk Islam sejak ia menjadi Kepala Pos CIA di Arab Saudi beberapa tahun lalu. Hal itu "dibeberkan" Mantan agen FBI John Guandolo, di acara U.S. Trento Radio Show, Selasa (12/2).

Apa yang melatarbelakangi Brennan masuk Islam? Menurut Guandolo, kandidat Kepala CIA pilihan Obama itu kagum pada kemegahan haji dan pengabdian umat Muslim dalam memenuhi kewajibannya. Memperkuat pernyatannya itu, Guadolo menampilkan video Brennan sewaktu di Saudi.

Guandolo menambahkan, video yang dibuat di Mekkah pada musim haji itu menjadi bukti bahwa Brennan telah masuk Islam. Sebab, di musim itu, orang non-Muslim dilarang masuk Mekkah.

"Fakta ini dikonfirmasi oleh pejabat pemerintah AS yang berada di Arab Saudi saat Brennan bertugas. Mereka adalah saksi langsung perpindahan agamanya ke Islam," tandas Guandolo seperti dikutip Alarabiya.

Berbagai isu tentang Brennan berkembang sebagai upaya penolakan terhadap pria 57 tahun yang dinominasikan Obama sebagai Kepala CIA. Brennan diprediksi menggantikan Jenderal David Petraeus yang mundur setelah skandal perselingkuhannya terungkap.

Selain diisukan tidak kredibel, sejumlah isu lain juga berhembus kencang. Salah satu isu yang cukup krusial adalah tentang keislaman Brennan. Jika terbukti ia seorang muslim, agaknya itu akan menjadi pengganjal terberat baginya untuk menjadi kepala CIA. [IK/Mdk/Vv/bsb]

4 comments:

  1. Allahu Akbar...pilihan tepat yg membawa selamat

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Semoga bukan akal2an aja, utk mlht kelemahan2 Islam...
    Kaya Teuku Umar yg prnah berpura2 menyerah kpd Belanda...!!!

    ReplyDelete
  4. Knapa Keislaman seseorang menjadi pengganjal karirnya. wah Amerika emang ga bener tuh... tapi yakinlah Islam semakin dihina, dipojokkan akan semakin berbondong2 orang masuk Islam. Allahu Akbar

    ReplyDelete

Powered by Blogger.