Header Ads

Aksi Bela Islam

#Love4Aher Jadi Trending Topic di Twitter


Sebuah fenomena unik sedang berlangsung di twitterland. Bersamaan dengan anak-anak muda yang ber-Valentine-ria di twitter, puluhan ribu pendukung Ahmad Heryawan justru mengungkapkan cintanya pada pada calon gubernur Jawa Barat itu. Sontak, hastag #Love4Aher menjadi trending topic di jejaring sosial itu.

Dari pantauan bersamadakwah.com, sejak siang (14/2) tadi, puluhan twit dengan hastag #Love4Aher bertebaran di twitterland setiap detik. Uniknya, warga keturunan pun tidak malu-malu turut mengungkapkan dukungan pada Aher.

"Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar si Kancing Merah, memberi bukti dengan prestasi.... (Si Kancing Merah by Munsyid Bdg) #Love4Aher," tulis Siti Azizah yang memiliki akun twitter ‏@zizah_310.

"cintanya kepada jawa barat mungkin melebihi cintanya kepada dirinya sendiri :-) #Love4Aher," kicau @gkbogor.

#Love4Aher jadi trending topic di Twitter
"Saya Tionghoa tulen, mendoakan kemenangan Aher-Demiz. Semoga jabar makin maju & sejahtera #Love4Aher," tambah @kimhonsin.

Aher adalah sapaan akrab Ahmad Heryawan. Berpasangan dengan Deddy Mizwar, Gubernur incumbent itu mendapatkan nomor 4 untuk Pilgub Jabar 24 Fabruari mendatang.

Selama memimpin Jawa Barat, Ahmad Heryawan dikenal sebagai gubernur yang bersih dari korupsi dan kaya prestasi. Sedikitnya 95 penghargaan baik tingkat nasional maupun internasional. Ahmad Heryawan juga penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Pemerintah Pusat, atas laporan keuangannya. [JJ/Twt]

No comments

Powered by Blogger.