Header Ads

Aksi Bela Islam

Mantan Camat Gabung PKS Kampar, Kader Infakkan Mahar


Pekan-pekan ini, seperti judul berita Tribunnews, agaknya adalah masa “kebanjiran kader” bagi Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Di Kabupaten Kampar, sejumlah tokoh masyarakat, termasuk seorang mantan camat, menyatakan siap menjadi anggota partai dakwah itu.

Secara resmi, mereka menyatakan bergabung dengan PKS di depan ratusan kader yang dalam konsolidasi internal, Ahad (17/2) siang. "Karena dari hasil pengamatan kami dan interaksi kami selama ini dengan kader- kader PKS, kami sangat mengagumi kerja- kerja mereka yang ikhlas membantu masyarakat" ujar salah seorang tokoh, mewakili apa yang mereka rasakan bahwa apa yang terjadi pada PKS merupakan makar yang sengaja dibuat.

Seperti press release yang diterima bersamadakwah.com, DPD PKS Kampar menggelar konsolidasi di halaman markaz dakwah DPD. Kader-kader hingga tingkat DPRa hadir di acara yang diisi sejumlah orasi politik dan pemutaran video pidato Bung Anis Matta itu.

Dalam orasi politiknya ketua DPD PKS Kampar Darmis menyampaikan 3 syarat untuk tetap mempertahankan semangat dalam berjuang. Pertama, semangat untuk ikhlas dalam berkorban di semua bidang. Kedua, semangat untuk mengikuti jejak perjuangan Rasulullah dan sahabatnya. Ketiga, tetap menjaga kedekatan dengan Allah Subhanahu wa Ta’ala. Menanggapi dinamika politik nasional PKS saat ini ia menyampaikan, " ibarat pohon, jangan kira kalau pucuknya ditebas pohon itu akan mati. Tapi justru ia akan semakin tumbuh dan rimbun", imbuhnya yang disambut takbir oleh seluruh kader.

Pada sesi terakhir, sesi yang paling mengharukan, sejumlah tokoh menyatakan bergabung dengan PKS. Seorang mantan camat, dan sejumlah tokoh seperti mantan kepala desa dan kepala sekolah favorit maju ke hadapan peserta, menyatakan kesiapannya menjadi anggota partai Islam itu. Para kader yang hadir tak mau ketinggalan. Mereka menggalang infaq perjuangan. Dengan cepat, terkumpul 2 sepeda motor, BlackBerry, emas perhiasan berupa cincin dan kalung serta uang tunai sejumlah puluhan juta rupiah. Bahkan, ada diantara kader yang menyumbangkan mahar nikahnya. Subhanallah. [IK/PR]

4 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. ahlan wa syahlan bi hudluurikum dikafilah dakwah ini.jilbab gaby

    ReplyDelete
  3. Subhanallah... seelamat berjuang demi keadilan.... Maju terus Pantang mundur...

    ReplyDelete
  4. merinding bacanya, saya jadi minder saya kasih apa ya sudah?

    ReplyDelete

Powered by Blogger.