Header Ads

Aksi Bela Islam

Mengaku Jadi Nabi, Pria Saudi Ini Akhirnya Masuk Bui


Seorang laki-laki di Arab Saudi mengaku sebagai Nabi, baru-baru ini. Di depan ratusan jamaah masjid Umar bin Khattab di Nuairiya Timur yang baru usai mengerjakan shalat Isya', laki-laki tersebut mengumumkan bahwa dirinya adalah Nabi.

"Saya adalah Nabi yang diutus kepada kalian semua," kata lelaki itu dengan menggunakan mikrofon setelah naik ke mimbar masjid.

Surat kabar Alyoum, Kamis (21/2), memberitakan, para jamaah yang mendengar ucapan laki-laki itu kaget dan langsung menangkapnya. Mereka juga mematikan pengeras suara masjid. Nabi palsu itu hampir saja menjadi sasaran massa. untungnya, sebagian jamaah menelepon polisi yang kemudian menahan Nabi palsu itu.

Sebelumnya, pada September 2012 lalu, juga ada kejadian serupa. Seorang manajer sebuah pusat perbelanjaan di kota Jeddah mengklaim dirinya Tuhan dan meminta delapan anak buahnya untuk menyembahnya.

Karyawan yang tidak terima kemudian melaporkan laki-laki itu ke polisi. Akhirnya ia diringkus pihak kepolisian, namun tidak ada berita resmi hukuman apa yang diterima laki-laki itu. [IK/Rpb/Mdk/bsb]

1 comment:

  1. Mungkin mengalami gangguan jiwa, untunglah polisi sigap mengamankannya dari amukan massa!

    ReplyDelete

Powered by Blogger.