Header Ads

Aksi Bela Islam

Palestina Dirikan Sekolah Militer, Zionis Ketakutan


Departemen Pendidikan di Gaza mengumumkan bahwa Sekolah Militer Jabari akan dibuka pada bulan depan di kota itu. Pengumuman itu disambut antusias para siswa sekolah menengah di Gaza. Namun di sisi lain, pembukaan sekolah militer itu menimbulkan ketakutan entitas Zionis.

Jurubicara militer Zionis Arieh Aderaa, langsung menyerang ide pendirian sekolah militer tersebut. Aderaa menuduh pemerintah Palestina di Gaza mengajari anak-anak Palestina menjadi "teroris" dengan seni perang dan mentarget wilayah Zionis.

Seperti dilaporkan Palestinian Information Center (PIC), Menteri Pendidikan Palestina Dr. Usamah Mazini mengatakan bahwa Sekolah Militer di kota Gaza itu merupakan usulan Perdana Menteri Ismail Haniya. Sekolah tersebut diberi nama Sekolah Militer Jabari, untuk mengabadikan komandan al Qassam yang gugur dalam operasi pembunuhan Zionis.

Sejumlah besar siswa sekolah menengah telah menyatakan minat mereka untuk bergabung, menyusul pengumuman Departemen Pendidikan.

Kondisi itu bertolak belakang dengan Sekolah Militer Zionis yang semakin minim peminat. Para pemuda negara Yahudi dilaporkan semakin menghindari sekolah militer sehingga mendorong pemerintah menawarkan tunjangan ekonomi bagi para guru yang berhasil memotivasi siswanya masuk sekolah militer. [IK/IP/bsb]

4 comments:

  1. Subhanallah, Allahu Akbar Semoga sekolahnya menjadi besar. mencetak jundi-jundi islam yang terbaik untuk kemaslahatan ummat.

    ReplyDelete
  2. untuk pemuda palestina saja kah, atau dibuka untuk pemuda seluruh dunia ya..

    ReplyDelete
  3. Mari kita dukung dan danai pendirian sekolah militer di palestina semoga terwujud...

    ReplyDelete

Powered by Blogger.