Header Ads

Aksi Bela Islam

‘Selebaran Aher Beristri 2 adalah Black Campaign’


Hari kesembilan masa kampanye Pilgub Jabar diwarnai dengan “selebaran gelap.” Selebaran yang disebar di sekitar Masjid Istiqomah dan lampu merah Jalan Aceh itu mengatakan bahwa Ahmad Heryawan memiliki dua istri.

Menyikapi selebaran itu, Tim Pemenangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar menyebutnya sebagai black campaign untuk merusak citra Aher. Tim juga menilai tindakan itu tidak fair.

"Isinya menjelekkan, mencitrakan buruk terhadap kandidat. Ini enggak fair menurut kita," kata Ketua Tim Pemenangan Heryawan-Deddy Mizwar, Imam Budi, seperti dikutip Detik.com, Jumat (15/2).

Imam berharap, semua tim kampanye bersaing sportif dalam pilgub Jabar 2013.

"Kita harap semua bermain cantik karena kita berharap pilgub ini berjalan aman, nyaman, dan sehat," tambah Imam.

Selebaran berisi cagub Jabar Ahmad Heryawan beristri dua beredar pada Jumat (15/2) siang. Selebaran itu disebar di sekitar Masjid Istiqomah, Jalan Citarum dan perempatan Aceh. Kedua selebaran berwarna kuning itu berbeda versi, namun pihak yang mengaku menyebarkannya sama yaitu Komunitas Ikhwan Cinta Aher.

Menurut detik.com, tukang ojek yang mengedarkan selebaran itu di stopan Jalan Aceh mengaku dibayar. Tetapi orang tersebut tidak jelas karena setelah membayar ia langsung pergi. [JJ/Dtk]

No comments

Powered by Blogger.