Header Ads

Aksi Bela Islam

"Soekarno Muda" Gemparkan Jawa Timur


Setelah menggemparkan Jawa Barat, Sumatera Utara dan Yogyakarta, siang ini (9/2) Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta menggemparkan Jawa Timur. Ribuan kader dan simpatisan PKS yang memenuhi Gramedia Expo Surabaya hingga luar gedung itu "terbakar" gelora semangat Bung Anis Matta.

Dalam pidatonya, Bung Anis Matta menjelaskan 3 langkah menepis keraguan. Pidato itu agaknya merupakan kelanjutan dari pidato sebelumnya, yakni 3 syarat utama menghadapi masa sulit, 3 sumber inspirasi keluar dari krisis, 3 prinsip keluar dari krisis, dan 3 langkah menghadapi masalah. Pidato-pidato itu masing-masing ia sampaikan di Jakarta, Bandung, Medan dan Yogyakarta.

Menurut Anis Matta, langkah pertama jika kita ragu adalah membayangkan target secara terus menerus hingga mendapatkan solusi. Kedua, menebarkan cita-cita dan tekad hingga menggentarkan lawan.

"Tampakkan sorot mata seekor singa" pesan Anis Matta kepada ribuan peserta rapat akbar PKS Jatim.

Langkah ketiga, PKS dan kadernya harus mendefinisikan sasaran tembak secara jelas. Belajar dari perang Qadisiyah, untuk bisa memenangkan pertempuran, perlu membuat gajah musuh menyerang tuannya sendiri. [JJ/bsb]

1 comment:

  1. Allahu Akbar...........!!!!!!!!!!

    ReplyDelete

Powered by Blogger.