Header Ads

Aksi Bela Islam

Usai Pidato Anis Matta, Tokoh Masyarakat Ini Masuk PKS Tinggalkan PNS


"Musibah" yang menimpa Partai Keadilan Sejahtera (PKS), ternyata mendatangkan simpati berbagai pihak. Seorang tokoh masyarakat Majene yang berprofesi sebagai dosen dan pengusaha, menyatakan siap meninggalkan PNS untuk bergabung dengan PKS.

Haji Andi SM dan istrinya menonton pidato politik Presiden PKS Anis Matta, Jum'at (1/1) lalu. "Bagaimana kalo ayah masuk PKS saja dan tinggalkan PNS?" tanya sang istri. Sebelum genap 48 jam, Haji Andi langsung menemui pengurus DPD PKS Majene. Selain menyatakan keinginannya masuk PKS, ia juga menyatakan kesiapannya untuk menginfakkan delapan unit motor dan sebuah mobil kepada Partai Islam itu. Ia juga mempersilakan pengurus DPD untuk memakai rumahnya sebagai kantor DPD.

Selain di Majene, dukungan kepada PKS juga mengalir di sejumlah daerah lainnya. Seperti diberitakan sebelumnya, seorang ibu menelepon staf Bidang Humas DPW Jawa Barat. Ia menyatakan keinginannya untuk menjadi anggota PKS. Ketika ditanya, "Kok...dalam gonjang-ganjing begini?" Dia menjawab, "Saya tidak terpengaruh. Saya tahu PKS!".

Di Yogyakarta, seorang ulama menyatakan diri bergabung dengan PKS. Meskipun selama ini ia dikenal cenderung negatif menyikapi PKS, tetapi ia tidak rela partai Islam difitnah. [IK/bsb]

21 comments:

  1. Ngapusi... masak meninggalkan pekerjaan demi partai... Bohong laaah...

    ReplyDelete
  2. Klo partai skdar partai nggk mungkin mninggalkan pns. Pasti ini bukan partai biasa

    ReplyDelete
  3. Ane semula ragu juga gan. tp udah ada confirmed berita ini

    ReplyDelete
  4. mantep gan,
    cuma di partai ini yg menurut saya konsisten dg komitmennya...
    emang beda ame yg lain...

    ReplyDelete
  5. Habis gelap, terbitlah terang,
    Insyallah..

    ReplyDelete
  6. Dengarkan juga pendapat yusuf supendi.

    ReplyDelete
  7. terlalu lebay ah ..... apa sih pertingnya sebuah partai klo ingin memajukan bangsa negara ini menjadi lebih baik tdk harus d partai masih banyak hal2 yg bermanfaat yg bs kita lakukan, kt bs liat apa yg bs d hasilkan partai2 di negara ini sekarangi,baik partai yg mengaku islam atau pun tdk ???? hanya Partai Masyumi yg benar2 partai yg nyata islamnya dan benar2 membela umat ... (^_^) # hanya sekedar berpendapat.

    ReplyDelete
  8. Klo gak percya, ya silahkan aj d tabayyun gampang kan.
    Klo petinggi PKS suruh tobat, trs petinggi partai yg berkuasa suruh apa dooooong.. Dah tau kan mereka yg berkuasa pd ngapain aje. Syangnya kasus penggelapan pajak keluarga SBY gak mencuat d media.
    Capek deeeeeeh

    ReplyDelete
  9. Semuanya diluar dugaan konspirator.... :)

    ReplyDelete
  10. subhanalloh, semoga ini menjadi petunjuk dan penyemangat bagi para kader, kalau kita sudah memahami tabiat jalan dakwah makan segala rintangan akan dihadapi.
    Allah selalu bersama kita....

    ReplyDelete
  11. El Fhivi Arvianto, klau mau tau logikanya, masuk PKS deh, dijamin ketagihan.. #kominitas PKS fans club.. hehe

    ReplyDelete
  12. itu namanya cari muka biar cepet dapet jabatan di partai, ujung2nya duit juga

    ReplyDelete
  13. Korupsi makan duit rakyat kok teriak Allahhu Akbar, kader PKS memalukan umat Islam. Kami umat islam menuntuk agar PKS dibubarkan.

    ReplyDelete
  14. Allahu Akbar
    bagi siapapun, hati2 dalam berkomentar
    anda tidak lebih baik dari yang dikomentari

    ReplyDelete
  15. ayo tetap bekerja, mari buktikan dgn amal.
    bagi yg koment sinis silakan pilih partai yg lbh baik dr PKS. klw ada yg lbh baik sampaikn ke saya agar sy pertimbangkan utk memilih...

    ReplyDelete
  16. semua khilafah yang amanah bisa kembali berkuasa ditanah yang diridhoi ini.. isnyallah

    ReplyDelete
  17. system khilafah setelah khulafa rasyidin itu sytem monarchy Absolut (kerajaan) di mana Muawiyah mengangkat anaknya sendiri utk menjadi khalifah tanpa persetujuan dewan Syareah....

    ReplyDelete
  18. TERUSLAH BERJUANG PARTAIKU...PARTAI MUSLIM "PKS" !!
    KAMI SELALU MENDUKUNGMU........!!

    ReplyDelete

Powered by Blogger.