Header Ads

Aksi Bela Islam

Zionis Peringatkan Serdadunya Jangan Sampai Terculik


Dinas intelijen umum Zionis Shin Bet menyampaikan peringatan serius kepada para tentara bahwa faksi-faksi perlawanan Palestina di Tepi Barat akan melakukan aksi penculikan tentara, lapor TV 7 milik Zionis, Ahad (3/2). Shin Bet juga memperingatkan kepada para serdadu agar jangan sampai terculik.

Seperti dilansir Palestinian Information Center, Ahad (3/2), televisi itu menyatakan bahwa dinas intelijen Shin Bet meneropong adanya aktivitas signifikan dan meningkat yang dilakukan perlawanan Palestina untuk menculik serdadu penjajah Zionis melalui kelompok-kelompok yang diungkap baru-baru ini. Terakhir adalah di kota Hebron yang ditengarai sebagai sayap Gerakan Perlawanan Islam Hamas.

Tentara Zionis yang diculik, nantinya akan digunakan sebagai alat pertukaran tawanan, sebagaimana dulu Gilad Shalit pernah mengalaminya.

“Telah dilakukan pengintaian penataan kembali situasi faksi-faksi perlawanan di Tepi Barat untuk mewujudkan upaya-upaya serius guna menculik para serdadu. Yang mendorong hal itu adalah kesepakatan pertukaran yang membuat yakin orang-orang Palestina bahwa menculik serdadu adalah sarana untuk membebaskan para tawanan," kata televisi itu.

Pada Oktober 2011 lalu, ratusan tawanan Palestina dibebaskan setelah adanya kesepakatan antara Hamas dengan Zionis, di mana 1027 tahanan Palestina akan dibebaskan dan ditukar dengan Kopral Gilad Shalit. Ratusan tawanan sisanya dibebaskan pada gelombang berikutnya. [IK/IP/bsb]

No comments

Powered by Blogger.