Header Ads

Aksi Bela Islam

Akhirnya Zionis Tunduk pada Turki, Palestina Gembira

Palestina menyambut gembira capaian politik Turki, baru-baru ini. Pasalnya, entitas penjajah Yahudi telah meminta maaf kepada Turki dan berjanji memenuhi seluruh permintaan Erdogan, termasuk membuka blokade Gaza.

Ketua Biro Politik Hamas Khalid Misy’al yang menerima langsung telepon dari Perdana Menteri Turki Recep Tayyip Erdogan, Jum’at (22/3), menyampaikan apresiasi atas nama bangsa Palestina kepada Turki atas kemenangan tersebut. Misy’al menilai capaian Turki ini termasuk dari sedikit momentum dimana entitas zionis terpaksa meminta maaf atas kejahatannya.

Seperti dilansir Palestinian Information Center (PIC), Hamas juga menegaskan kesuksesan Turki menetapkan syarat-syaratnya kepada zionis dengan penuh kepercayaan diri menjadi bukti bahwa penjajah zionis tidak memahami selain bahasa kekuatan, perjuangan dan komitmen terhadap konstitusi.

Di hari yang sama, Perdana Menteri Palestina Ismail Haniya secara terbuka menyampaikan kepada rakyat Palestina di Gaza bahwa entitas Zionis telah sepakat atas tiga syarat yang diminta Turki. Yakni meminta maaf atas kasus Mavi Marmara, mengganti denda kepada korban kasus tersebut dan membebaskan blokade Gaza. Haniya juga mengumumkan bahwa Erdogan akan mengunjungi Gaza pada April mendatang. [IK/IP/bsb]

1 comment:

  1. “Apakah kalian pernah mendengar suatu kota yang terletak sebagiannya di darat dan sebagiannya di laut? Mereka (para sahabat) menjawab: Pernah wahai Rasulullah. Beliau Saw bersabda: Tidak terjadi hari kiamat, sehingga ia diserang oleh 70.000 orang dari Bani Ishaq.
    Read more at http://resensiakhirzaman.blogspot.com/2013/03/bila-terjadinya-penaklukan.html#l4upXDJgyWueCMLr.99

    ReplyDelete

Powered by Blogger.