Header Ads

Aksi Bela Islam

Anis Matta Gelorakan Semangat PKS Menang di Jakarta dan 3 Besar Nasional


Anis Matta kembali menggelorakan semangat ribuan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Sport Mall Kelapa Gading yang hampir tidak muat menampung peserta konsolidasi PKS se-DKI Jakarta, berkali-kali terasa bergetar oleh gema takbir kader PKS, Sabtu (9/3).

Dalam orasinya, Anis Matta mengatakan sudah saatnya PKS tinggal landas menuju kemenangan Pemilu 2014. Kemenangan di Pikada Jabar dan Sumut semakin meneguhkan partai nomor urut tiga itu untuk menjadi nomor satu di Jakarta dan meraih tiga besar di tingkat nasional pada Pemilu 2014 nanti.

"Agenda besar kita adalah menjadikan PKS nomor satu di Jakarta dan tiga besar di tingkat Nasional," kata Bung Anis.

Bung Anis berharap, dengan digelarnya konsolidasi ini, seluruh kader PKS dapat lebih meningkatkan militansinya untuk kemajuan partai dan bangsa.

"Kemenangan besar di daerah juga pasti bisa menjadi kemenangan besar di Jakarta, ini akan berpengaruh pada kader di sini," tambah Bung Anis.

Selain pengurus DPW DKI Jakarta, konsolidasi itu juga dihadiri jajaran DPTP PKS. Tampak Sekjen PKS Taufik Ridho, Bendahara PKS Mahfudz Abdurrohman, Ketua Wilda Banjabar dan Ketua Wilda Sumatera di acara itu.

Sebagian pengamat menilai, melesatnya PKS di tengah “badai” tidak bisa dilepaskan dari peran Presiden PKS yang baru itu. Begitu diamanahi menjadi presiden, Anis Matta segera melakukan konsolidasi di Jawa Barat, Sumatera Utara, Yogyakarta, Jawa Timur, Makassar dan Bali. Kepiawaian Anis Matta dalam berorasi disebut-sebut menjadi pemicu meningkatnya semangat dan soliditas kader PKS. [IK/bsb]

No comments

Powered by Blogger.