Header Ads

Aksi Bela Islam

Anis Matta: Lawan Black Campaign dengan White Campaign


Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta mengatakan, black campaign tidak terlalu berpengaruh dalam pilkada. Bahkan, black campaign yang diarahkan kepada PKS justru bisa menjadi positif karena akan dilawan Partai Islam itu dengan white campaign.

Belajar dari Pilgub Jabar 24 Februari 2013 lalu, Ahmad Heryawan - Deddy Mizwar dapat menang satu putaran, meskipun berbagai black campaign menerpa pasangan cagub-cawagub yang diusung PKS itu. Hasil quick count dari berbagai lembaga survei menempatkan pasangan nomor urut 4 itu sebagai pemenang dengan lebih dari 32 persen suara.

"Black campaign tidak terlalu efektif karena tidak berpengaruh terhadap pasangan kami,” ujar Bung Anis sesaat sebelum acara internal PKS di Gedung Wahana Bhakti Pos, Bandung, Kamis (28/2).

"Black campaign malah jadi positif karena kita lawan dengan white campaign," tambahnya.

Lebih jauh Bung Anis menjelaskan, PKS kini tengah membidik kemenangan di pilgub Sumut. Semangat kemenangan Aher, telah menyebar kepada seluruh kader di Indonesia, termasuk Sumut. Sedangkan untuk pileg 2014 nanti, PKS optimis target 3 besar bisa dicapai. [JJ/Inl/bsb]

No comments

Powered by Blogger.