Header Ads

Aksi Bela Islam

Kader PDIP Dukung HP-Don: Kami Tak Kenal Ganjar


Deklarasi Pasangan Cagub Cawagub Jawa Tengah 2013 Hadi Prabowo-Don Murdono, Ahad (17/3), diwarrnai pemandangan unik. Di belakang petinggi PKS, Gerindra, PKB, PPP, Hanura dan PKNU, tampak puluhan orang berseragam kaos merah berlogo PDIP. Mereka juga membawa spanduk bertuliskan bertuliskan 'Maaf Mbak Puan, jangan dimarahi, kami tidak kenal Ganjar.’

Rupanya, mereka adalah kader PDIP dari kabupaten Kendal yang sengaja membelot dari partainya karena merasa tidak mengenal sosok Ganjar Pranowo, yang diusung partai berlambang banteng itu.

Kader PDIP (kaos merah) di acara deklarasi HP-Don
Deklarasi HP-Don dihadiri Presiden PKS Anis Matta, Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar, dan Sekjen DPP PPP Romahurmuzy.

Beberapa jam sebelum deklarasi dimulai, Anis Matta memastikan kesiapan kader PKS Jateng dalam upaya memenangkan pilgub Jateng melalui konsolidasi internal. Bung Anis optimis PKS bisa mengulangi kesuksesan di Jawa Barat dan Sumatra Utara.

Bung Anis juga ingin mengubah mitos Jawa Tengah yang menjadi basis partai tertentu.

"Kami akan bongkar mitos ini dulu. Dan menjadikan jateng basis PKS. Kami yakin bisa melakukannya," kata Anis Matta usai menghadiri konsolidasi Kader PKS Jateng, Ahad (17/3). [JJ/Dtk/Trb/bsb]

3 comments:

  1. Saya di Jawa Tengah... mari kita bongkar mitos kandang banteng...!!!

    ReplyDelete
  2. kandang banteng bukannya di baluran Jatim?

    ReplyDelete

Powered by Blogger.