Header Ads

Aksi Bela Islam

Mahfudz Siddiq: Makin Terbaca Kasus LHI "Digoreng-goreng" KPK


Wakil Sekjen Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mahfudz Siddiq merasa aneh dengan penetapan Luthfi Hasan Ishaaq (LHI) menjadi tersangka kasus pencucian uang. Padahal awalnya ia ditangkap atas tuduhan menerima suap.

"Semakin terbaca kalau kasus memang akan "digoreng-goreng" sedemikian rupa oleh KPK,” kata Mahfudz Siddiq, Selasa (26/3), dikutip dari Detik.

Mahfudz menilai, awalnya Luthfi ditangkap karena dugaan menerima suap. Tapi malah dikembangkan menjadi kasus pencucian uang. PKS pun menilai ada sesuatu dengan kasus itu.

"Biar publik yang menilai proses ini. PKS tetap sepenuhnya menyerahkan advokasi kasus ini kepada tim pengacara yang sudah ditunjuk," tambahnya.

Sebelumnya, pengacara LHI Zainuddin Paru mengatakan kliennya sudah mengetahui bahwa kasusnya akan “digeser” ke pasal Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU). Namun, LHI tidak khawatir karena seperti tuduhan sebelumnya terkait suap, tuduhan baru tersebut juga tidak memiliki bukti kuat. [JJ/Dtk/bsb]

3 comments:

  1. SAYA PIKIR KETUA KPK ABRAHAM SAMAD ADALAH SEORANG YANG INTELEK DAN RELIGIUS, TAPI NYATANYA ANDA (ABRAHAM SAMAD) TIDAK ADA BEDANYA DENGAN SEBUAH BONEKA MAINAN YG BISA DIMAINKAN SESUKA HATI PARA PENGUASA DAN PEMBUAT KEBIJAKAN NEGARA INI. PERCUMA ANDA BELAJAR STUDI S3 TAPI ANDA TIDAK PUNYA PRINSIP, KETEGASAN DALAM MENENTUKAN YANG BENAR / SALAH. LEBIH BAIK ANDA MUNDUR DARIPADA BANYAK MUDARAT YANG AKAN ANDA TERIMA.

    ReplyDelete
  2. allahu akbar, allah maha tahu..dengan sombongnya johan budi bilang di tv bahwa kasus ust lutfi bukan hanya tertangkap tangkap korupsi tapi 2 kasus kasusp suap dan tppu, terus kalau juga tidak bisa dibuktikan mau dijerat pakai kasus apa lagi ya??????

    ReplyDelete
  3. maksudnya tertangkap tangan...saking semangatnya nulis jadi salah

    ReplyDelete

Powered by Blogger.