Header Ads

Politisi Separtai Geert Wilders Masuk Islam, Belanda Gempar


Belanda digemparkan dengan masuk Islamnya Arnoud Van Doorn, baru-baru ini. Pasalnya, Van Doorn adalah teman Geert Wilder sekaligus mantan wakil Ketua Partai Kebebasan (PVV). Geert Wilders dikenal luas sebagai politisi anti-Islam yang pernah membuat film Fitna pada 2008 lalu. Sedangkan PPV yang didirikannya juga dikenal sebagai partai politik berhaluan liberal yang menentang Islam.

Keislaman Van Doorn membuat lawan-lawan politiknya mem-bully habis-habisan. Mereka menyerang politisi itu dan menjulukinya sebagai “pengkhianat.”

"Menurut beberapa orang, saya ini pengkhianat," ujar Van Doorn seperti dikutip On Islam.

Meski menghadapi tantangan yang cukup berat usai mengikrarkan syahadat, Van Doorn tak patah semangat. Menurutnya, masih banyak orang-orang yang mendukungnya. Mereka merespon positif pilihan Van Doorn memeluk Islam.

"Tidak sedikit yang mengatakan bahwa saya telah membuat keputusan yang tepat. Saya juga menerima beberapa dukungan melalui twitter. Rasanya menyenangkan bahwa orang-orang yang tak mengenal saya secara pribadi kemudian memahami situasi saya dan mendukung pilihan saya," tambah Van Doorn.

Islam, bagi Van Doorn, merupakan jalan lurus yang kini telah ditemukannya. Setelah masuk Islam, Van Doorn menyadari kesalahan-kesalahannya di masa lalu. Ia pun berkomitmen untuk memperbaiki diri.

"Saya merasa bahwa akhirnya menemukan jalan saya. Saya menyadari bahwa ini adalah awal baru dan saya masih harus banyak belajar," tandas Van Doorn. [AM/Rol/bsb]
Powered by Blogger.