Header Ads

Aksi Bela Islam

Quick Count Pilgub Sumut 2013


Pemungutan suara Pilgub Sumut sedang berlangsung. Pilgub Sumut 2013 dinilai sangat menarik karena menurut berbagai survei, pilgub tersebut diprediksi akan menjadi kemenangan kedua Partai Keadilan Sejahtera (PKS), justru setelah partai Islam itu dihantam badai. Benarkah pasangan Gatot – Tengku Erry (Ganteng) akan menang seperti hasil survei terkahir? quick count Pilgub Sumut 2013 dari sejumlah lembaga survei berikut bisa menjadi acuan, sebelum KPU menetapkan hasil perhitungan manual 15 Maret nanti.

Tercatat, sedikitnya tiga lembaga survei menggelar quick count Pilgub Sumut 2013. Diantaranya adalah Lingkaran Survei Indonesia (LSI), Lembaga Survei Indonesia (LSI), dan Indobarometer. Hasil quick count LSI bisa diikuti di viva.co.id. Sedangkan hasil quick count Indobarometer bisa diikuti di metrotvnews.com. Seperti pada pilgub Jabar lalu, perkembangan hasil quick count Pilgub Sumut 2013 dari berbagai lembaga survei tersebut juga bisa dipantau di sini.

Sebelumnya, menurut survei terakhir Lingkaran Survei Indonesia (LSI), pasangan Gatot Pujo Nugroho-Tengku Erry Nuradi (GanTeng) unggul dengan perolehan 32,2 persen. Pada posisi kedua, terpaut cukup jauh dengan perolehan 21 persen ditempati Gus Irawan Pasaribu-Soekirman (Gusman). Posisi ketiga ditempati pasangan Amri Tambunan-RE Nainggolan (Amri-RE) dengan perolehan 18,3 persen. Sedangkan pada posisi keempat pasangan Effendi MS Simbolon-Jumiran Abdi (EsJa) dengan 14,6 persen, dan posisi kelima adalah pasangan Chairuman Harahap-Fadly Nurzal (Charly) dengan angka 5,3 persen.

Apakah hasil itu akan bertahan? Ikuti quick count Pilgub Sumut 2013 beberapa saat lagi. [JJ/bsb]
Untuk melihat update hasil quick count Pilgub Sumut 2013, silahkan klik
HASIL QUICK COUNT PILGUB SUMUT 2013

2 comments:

  1. Semoga Ganteng menang
    Ya Allah menangkanlah pemimpin yang beriman dan amanah
    Segera diupdate ya jika sudah keluar hasil quick count nya

    ReplyDelete
  2. Yang Menang... belum tentu Menang karena Amanah, tapi yang dimenangkan harus membayar kemenangan...Maka lihatlah kebijakannya yang dilaksanakan... pro rakyat atau bisnis????

    ReplyDelete

Powered by Blogger.