Header Ads

Aksi Bela Islam

Setelah Detik, Kini Okezone Sebut Anis Matta “Soekarno Muda”


Popularitas Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta sebagai “Soekarno Muda” terus meluas. Setelah detik.com, kini okezone.com juga mencantumkan julukan itu dalam pemberitaannya.

“Anis Matta yang seringkali dijuluki 'Soekarno Muda', juga akan memberikan orasi kemenangan bagi pasangan dengan slogan ‘AGK-Manthab Selalu Di Hati' ini,” rilis okezone, Ahad (24/3) malam, dalam berita berjudul Anis Matta Hadiri Deklarasi Pasangan AGK-Manthab.

Sebelumnya, detik.com juga mencantumkan julukan tersebut dalam liputannya. Misalnya pada 18 Maret 2013 lalu.

“Nama Presiden PKS Anis Matta sudah mulai disebut sebagai Capres. Anis, dalam survei yang digelar Lingkaran Survei Indonesia (LSI), menempati posisi ke 10. Mungkin saja elektabilitasnya akan terus meningkat, mengingat Anis seorang orator. Bahkan massa PKS menjulukinya ‘Soekarno muda’. Mungkinkah Anis diusung PKS sebagai Capres?” tulis detik.com mengawali berita berjudul Anis Matta Mulai Muncul sebagai Kandidat Capres, Ini Kata PKS.

Munculnya julukan Soekarno Muda untuk Anis Matta tidak bisa dilepaskan dari kepiawaian pidato Anis Matta yang mengingatkan publik kepada presiden Indonesia pertama, Soekarno. Kemampuan Anis Matta dalam memotivasi kader-kader PKS untuk membalikkan “musibah” yang menimpa partai Islam itu menjadi pemicu kemenangan dinilai tidak kalah dari kemampuan Soekarno memotivasi audiennya. Terbukti, kader-kader PKS yang semula tergagap dengan kasus yang menimpa LHI menjadi bersemangat kembali dan mampu memenangkan Pilgub di Jabar dan Sumut yang mengusung kader sendiri. Berangkat dari kenyataan itu, agaknya mulai muncul harapan bahwa Indonesia akan bangkit jika dipimpin oleh motivator seperti “Soekarno Muda” ini. [JJ/Okz/Dtk/bsb]

8 comments:

  1. Soekarno Moeda
    Keren. SEPAKAT.....
    TAKBIR dari KAL-BAR untuk Pak Anis.

    ReplyDelete
  2. blm tau siapa sebenarnya anis mataa
    antek dan bikinan hilmi A
    dan amat sangat dikuatirkan memakai islam
    unt kepentingan pribadi dan kroni2nya
    partai PKS bkn mengusung agama apalagi da'wah
    pembohongan publik
    na'udzu billah

    ReplyDelete
  3. wkwkwk...suaidi bahasanya gak sopan

    ReplyDelete
  4. @suaidi, tipikal hater pks hihi..

    ReplyDelete
  5. ah masak sih @suadi, segitunya anis matta. emang dah kenal banget sama do'i, jangan2 ente yg belum kenal....qiqiqiqiqiq. makanya ente kenalan dulu langsung sama do'i ! mantapks....loh!

    ReplyDelete
  6. ummu hilmi taqiy26 March 2013 at 22:17

    LISANMU ADALAH HARIMAUMU, bicara yg BAIK/BENAR,kalo ga bs NO COMMEN

    ReplyDelete
  7. Gue geli baca komennya @suadi, apa urusan die dengan anis matta, mo jadi "sukarno muda", mo jadi sukarno2an, tu ga ada untung-ruginya buat die, akur aje kalo buat kebaikan ya ga coy...

    ReplyDelete

Powered by Blogger.