Header Ads

Aksi Bela Islam

Tendang Al Qur'an, Perwira Zionis Dihukum Pura-pura


Seorang perwira zionis yang telah mengganggu pelajar muslimah di masjid Al Aqsha dan menendang Al Qur'an, kini muncul lagi di kompleks Masjid tempat isra' Rasulullah itu. Menurut satpam masjid Al Aqsha, kepolisian zionis ternyata kembali mempekerjakan perwira itu, padahal mereka telah berjanji mengeluarkannya.

Juru bicara Masjid Al Aqsha Muhammad Abu Atha mengatakan, seorang perwira Zionis yang sedang bertugas di lingkungan Masjid Almuslimah Aqsha menganiaya sejumlah pelajar muslimah di samping gerbang al Magribah, Al Aqsha. Perwira zionis itu juga melakukan tindakan rasis dengan menghina para pelajar tersebut sewaktu mereka membaca Al Qur’an. Ketika para pelajar tersebut menolak hinaan tersebut, perwira itu malah merobek Al Qur’an dan menistanya.

Setelah diprotes, pihak kepolisian berjanji mengeluarkan perwira tersebut. Rupanya, Zionis mengkhianati janji itu sebagaimana biasanya. Perwira penghina Al Qu'an itu kembali bekerja dan muncul lagi di kompleks Masjid Al Aqsha. Hukuman yang dijanjikan ternyata tak lebih dari hukuman pura-pura saja. [IK/Hdy]

No comments

Powered by Blogger.