Header Ads

Aksi Bela Islam

Akui Ajarannya Menyimpang, Eyang Subur Tak Mau Dicap Sesat


Eyang Subur sudah mendengar “fatwa” Majelis Ulama Indonesia (MUI). Melalui kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah, Eyang Subur akhirnya mengakui telah melakukan penyimpangan dalam ajaran Islam. Hanya saja, Eyang Subur tak mau dibilang memiliki ajaran sesat.

"Saya tegaskan dari surat ini tidak ada satu kata pun yang bilang Eyang Subur sesat. Di sini Eyang Subur tidak sesat, tapi menyimpang," kata Ramdan dikutip dari Tribunnews, Selasa (23/4).

Ramdan juga mengatakan, Eyang Subur siap menceraikan istri kelima dan seterusnya.

"Eyang Subur beristri lebih dari empat itu fakta. Sejak awal Eyang siap menceraikan atau melepaskan istri yang nomor 5 sampai seterusnya. Eyang Subur siap menceraikan istri yang lebih dari 4, demi Tuhan," imbuh Ramdan.

Namun, sebelum menceraikan istri kelima dan seterusnya, Eyang Subur akan konsultasi ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) perihal psikologi anak-anaknya.

"Status istri kita lihat nanti. Tapi seluruh anak-anak Subur itu secara psikologis merasa terganggu. Saya akan hubungi KPAI dan Kak Seto, ini pasca gelombang gosip, muncul gelombang fitnah," tambahnya. [IK/Trb/Nv/bsb]

2 comments:

  1. Al Baqarah 7~10
    خَتَمَ اللَّهُ عَلَى قُلُوبِهِمْ وَعَلَى سَمْعِهِمْ وَعَلَى أَبْصَارِهِمْ غِشَاوَةٌ وَلَهُمْ عَذَابٌ عَظِيمٌ
    Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat.
    وَمِنَ النَّاسِ مَنْ يَقُولُ آمَنَّا بِاللَّهِ وَبِالْيَوْمِ الآخِرِ وَمَا هُمْ بِمُؤْمِنِينَ
    Di antara manusia ada yang mengatakan: "Kami beriman kepada Allah dan Hari kemudian", padahal mereka itu sesungguhnya bukan orang-orang yang beriman.
    يُخَادِعُونَ اللَّهَ وَالَّذِينَ آمَنُوا وَمَا يَخْدَعُونَ إِلا أَنْفُسَهُمْ وَمَا يَشْعُرُونَ
    Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, pada hal mereka hanya menipu dirinya sendiri sedang mereka tidak sadar.
    فِي قُلُوبِهِمْ مَرَضٌ فَزَادَهُمُ اللَّهُ مَرَضًا وَلَهُمْ عَذَابٌ أَلِيمٌ بِمَا كَانُوا يَكْذِبُونَ
    Dalam hati mereka ada penyakit, lalu ditambah Allah penyakitnya; dan bagi mereka siksa yang pedih, disebabkan mereka berdusta.

    ReplyDelete
  2. yah...semoga tobatnya beneran aja sob....salam kenal...bahagia itu indah..

    ReplyDelete

Powered by Blogger.