Header Ads

Aksi Bela Islam

All Out Menangkan HP-Don, PKS Gandeng KADIN dan HIPMI


Partai Keadilan Sejahtera (PKS) benar-benar serius memenangkan pasangan Hadi Prabowo-Don Murdono (HP Don) pada Pilgub Jateng bulan depan. Di depan Pengurus Kamar Dagang Indonesia (KADIN) Jawa Tengah, Selasa (2/4), Presiden PKS Anis Matta mengatakan pihaknya akan 100 persen all out memenangkan pasangan cagub dan cawagub tersebut.

"Saya mau memastikan PKS bisa memenangkan pasangan HP-Don dalam pilkada Jateng, oleh karena itu segenap sturktur PKS harus 100 persen all out," tandas Bung Anis.

Lebih lanjut, dalam pertemua di Menara Suara Merdeka Semarang itu, Bung Anis menyampaikan bahwa walaupun calon yang diusung bukan dari internal Partai, akan tetapi ia dan para kader PKS di Jawa Tengah merasa nyaman dengan mendukung HP-Don. Hal ini sekaligus menjawab pertanyaan Ketua KADIN Kukrit Suryo Wicaksono tentang alasan PKS mendukung HP-Don.

"Masalah kenyamanan ini masalah rasa, ini penting. Demokrasi dengan sentuhan ini yang perlu kita bangun. Alasan berikutnya adalah bahwa PKS melihat ini sebagai uji soliditas mesin bagi partai, makanya kita harus all out," kata Mantan Wakil Ketua DPR RI ini.

Selain pengurus KADIN, acara silaturahim dalam rangka sinergi pemenangan HP Don itu juga diikuti jajaran Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI). Pertemuan itu merupakan kali ke sekian Anis Matta berkunjung ke Jawa Tengah menjelang Pilgub Jateng 2013 yang akan digelar Mei mendatang. [JJ/Pkj/Frb]

No comments

Powered by Blogger.