Header Ads

Aksi Bela Islam

Astaghfirullah, Kelompok Wanita Ini Kotori Masjid dengan Demo Tanpa Baju


Sekelompok aktivis perempuan menggelar aksi unjuk rasa di depan Masjid dan kedutaan Tunisia di sejumlah negara Eropa, Kamis (4/4). Parahnya, dalam unjuk rasa bertajuk "International Topless Jihad Day" itu mereka bertelanjang dada.

Pengunjuk rasa yang berasal dari kelompok perempuan Ukraina bernama Fermen itu mengklaim aksinya sebagai bentuk dukungan terhadap seorang aktivis di Tunisia, Amina Tyler. Beberapa waktu lalu, Tyler memicu skandal setelah memposting fotonya tanpa busana. Demonstran juga mengklaim tengah melakukan perlawanan atas penindasan Islam terhadap hak-hak perempuan di Arab.

Republika mencatat, demonstrasi tanpa baju itu digelar di sejumlah ibu kota negara Eropa seperti Berlin, Kiev dan Paris. Mereka melukis tubuh dengan kata-kata seperti "Bare breasts against Islamism".

"Kita bebas, kita bisa tanpa busana, itu adalah hak kita, ini adalah tubuh kita, aturan kita, tidak ada seorang pun yang bisa menggunakan alasan agama atau hal suci lainnya untuk menindas mereka (wanita)," ujar salah seorang peserta aksi, Alexandra Shevchenko saat menggelar aksi di depan sebuah masjid di Berlin, seperti dikutip dari al-arabiya, Jumat (5/4). [IK/Rpb]

12 comments:

  1. semoga sikap stres mereka tidak tertular ke indonesia.

    ReplyDelete
  2. wanita-wanita tidak punya rasa malu, dan tidak berkodratkan seorang wanita.
    wanita sudah dikodratkan oleh ALLAH ta'ala dengan segala keindahan yang berlaku didalamnya.
    dengan segala kemulyaan, dengan segala keridhoannya.
    sungguhlah akan merugi orang-orang yang tak mengindahkan kodrat seorang wanita.

    ReplyDelete
  3. Islam melindungi wanita agar terhormat..bermartabat

    ReplyDelete
  4. jangan di samakan binatang dgn manusia...

    ReplyDelete
  5. mempermalukan diri sendiri.

    ReplyDelete
  6. astaghfirullah..
    mereka orang2 crazy yg dengan bangga mnunjukkan auratnya...

    ReplyDelete
  7. astaghfirullah. mereka ini kepanasan bgd yah liat orang muslim?

    mereka memang tak punya agama sebenarnya :(

    duh

    ReplyDelete
  8. kalo RUU PUG/ Pengarus Utamaan Gender digulirkan sbgmn mereka inginkan, maka wanita2 seperti fermen itulah yg akan terbentuk. mari kita cegah dengan mensosialisasikan Pengarus Utamaan Keluarga / PUK dgn nilai2 akhlak yg mulia.

    ReplyDelete
  9. aneh bgt deh mereka,, secara kesehatan juga kan ngga baik,, emangnya mau kendor apa tuh dada? udah gtu sinar uv dari matahari udah ngga bagus bu,, bisa kena kanker kulit loh kemana2 semi bugil gtu.. otaknya pada kempes kayaknya tuh org2 -_-

    ReplyDelete
  10. MasyaAllah,,
    Kasian ya.
    Padahal penelitian sudah membuktikan bahwa kulit yang terekspos sinar UV akan cepat rusak dan lebih beresiko terkena kanker kulit. Itu baru dari sisi kesehatan saja.
    Ini nih kalo mengutamakan akal dan HAM. Semua-mua aturan dianggap penindasan dan pelanggaran HAM

    ReplyDelete
  11. Ya, Alloh berikanlah kekuatan pada umat islam untuk menghadapi makar orang-oang kaafir.
    madu penyubur kandungan

    ReplyDelete

Powered by Blogger.