Header Ads

Aksi Bela Islam

Gara-gara Al Qaida, Pejuang Oposisi Suriah Terancam Pecah


Rezim Al Assad semakin terdesak hingga memanggil pasukan Syiah dari Hizbullah. Kemenangan pejuang oposisi Suriah hampir tiba. Sayangnya, kabar pembaiatan Jabhah An Nushrah untuk Al Qaida mengancam kesatuan pejuang dan berpotensi menjauhkan kemenangan.

Al I’tilaf Al Wathani As Suri (Koalisi Nasional Suriah) mengeluarkan pernyataan resmi menyikapi kabar bergabungnya Jabhah An Nushrah ke Al Qaida.

"Oposisi Nasional menyampaikan penolakan atas segala hal yang mengancam pandangan rakyat Suriah dan yang melanggar tujuan tujuan revolusi yang agung serta pijakannya, sebagaimana menolak seluruh sikap atau pandangan yang menolak kebebasan berfikir dan pendapat serta aqidah," tulis Koalisi Oposisi dalam situs resminya etilaf.org, Sabtu (14/4).

Al I’tilaf menyeru agar Jabhah An Nushrah menjaga posisinya di barisan nasional Suriah dan mengikuti jerih payah mereka dalam memerangi rezim serta mendukung kebebasan rakyat Suriah dalam segala lapisannya.

Pekan lalu, beredar kabar bahwa Jabhah An Nusrah bergabung dengan Al Qaida. Beredar pula rekaman audio Al Baghdadi yang menyatakan bahwa Jabhah An Nusrah adalah bagian dari Al Qaida. [AM/Hdy/bsb]

25 comments:

  1. Al-Qaida... organisasi fiktif, tanpa bentuk, tanpa tentara.. hanya mengotori perjuangan mujahidin taliban, mujahidin boqo haram dan lain lainnya

    ReplyDelete
  2. Justru, Gara - Gara PKS ... Perjuangan kaum Muslimin di sini terkotak-kotak. Belum lagi dukungan PKS terhadap UU Pendanaan terorisme.

    Kalau dulu ada PKI.... sekarang ada PKS.

    ReplyDelete
  3. website ini harusnya bukan bersamadakwah.com,tetapi bersamademokrasi.com, karena pembelaan yg luar biasa terhadap jalan selain jalan Islam yakni demokrasi, sambil membunuh karakter pejuang Islam sebenarnya...
    jangan mengatasnamakan dakwah,lalu mengikuti orang2 kafir masuk ke lubang biawak yakni lubang demokrasi....

    na'udzubillahmindzalik

    ReplyDelete
  4. [[[[Edin mengatakan:
    Al-Qaida... organisasi fiktif, tanpa bentuk, tanpa tentara.. hanya mengotori perjuangan mujahidin taliban, mujahidin boqo haram dan lain lainnya]]]]

    duh om, ente ngelawak? nte tau sejarah nggak sih, pemimpin al-qaeda syaikh usamah bin ladin itu dibela mati2an oleh pemimpin taliban mullah muhammad umar pas hijrah keduanya ke afghanistan di tahun 1996,,

    taliban diancam oleh amerika kalo taliban tidak mnyerahkan syaikh usamah kpd amerika, maka afghanistan akan di invasi oleh amerika,, dan karena sikap mullah umar yg tgas membela syaikh usamah, akhirnya afghanistan digempurlah oleh amerika hingga detik ini,, sadar gak ente?

    dan satu lagi, pusat pelatihan mujahidin al-qaeda itu di afghanistan yang difasilitasi full oleh imarah islam afghanistan (yg didirikan taliban bersama ribuan ulama afghanistan),,

    jadi udah pasti ngaco bin ngawur kalo ente dan siapapun yg nyerocos kalo al-qaeda merusak jihadnya taliban/afghanistan,, paham? soalnya jihadnya al-qaeda didukung full sama taliban

    trus tanggapan saya buat berita ini, "Gara-gara Al Qaida, Pejuang Oposisi Suriah Terancam Pecah", aseli ngakak gan,,

    pertama, betapa malunya ikhwanul muslimin dan pks, bahwa ktika jabhah nushroh belum mengumumkan identitasnya, mereka (jabhah nushroh) di klaim sebagai sayap militer / bagian dari ikhwanul muslimin suriah,, (cek http://www.suaranews.com/2013/01/amerika-semakin-khawatir-jika-sayap.html dan http://salam-online.com/2012/12/meski-ikhwanul-muslimin-suriah-masuk-dalam-daftar-teroris-amerika-dukungan-masyarakat-mengalir.html)

    kedua, saya menasehati pengelola web ini (yg tentu saja berfikroh IM/PKS) agar bermuhasabah dan bertobat karna selalu menghancurkan imej mujahidin al-qaeda,, padahal belum tau seperti apa sebenarnya kepribadian dan pemahaman yg diusung oleh al-qaeda,,

    resapilah kalimat dari amirul mu'minin daulah islam iraq dan syam ini, syaikh abu bakar al-baghdadi hafizhohulloh:

    "Maka telah dijelaskan oleh amir Daulah Islamiyah Iraq, Syaikh Abu Bakar al Baghdady bahwa alasan mereka menggunakan nama "Jabhat al Nusrah" dan tidak menggunakan nama resmi mereka "Daulah Islamiyah Iraq" adalah untuk memberi kesempatan bagi rakyat Suriah untuk menyaksikan sendiri dan memberi penilaian terhadap apa yang mereka saksikan dari akhlaq, adab, keberanian, kepahlawanan mujahidin Jabhat al Nusrah lepas dari image yang selama ini telah dibangun oleh media sekuler dalam menggambarkan mujahidin al Qaidah."

    Maka telah ditunjukkan ke seluruh dunia bahwa kepahlawanan mujahidin Jabhat al Nusrah di Suriah adalah sebuah contoh tentang ketulusan, ketenangan dan ketangkasan dalam pertempuran. Dan sungguh mereka telah menunjukkan perilaku Islami yang menyertai mereka dan dalam pertempuran mereka untuk menegakkan Daulah Islam.

    terakhir, betapa lucunya kalo anda secara khusus dan IM/PKS secara umum mendukung kelompok yg disebut dengan KOMISI NASIONAL SURIAH / Al I’tilaf Al Wathani As Suri / SYRIA NATIONAL COUNCIL,, tahukah anda kalo perdana mentri nya itu yg bernama Ghassan Hitto dipilih secara sepihak sedangkan dia sejak tahun 80-an hingga kini ada di amerika??

    kira2 kalo kelompok pejuang kemerdekaan didukung negara adidaya lagi penjajah amerika, perjuangannya independen ataukah di setir sesuai keinginan amerika??

    sekali lagi saya menasehatkan agar pengelola web ini bermuhasabah, merenungi apa yg saya sampaikan diatas, dan juga bertobat kpd Alloh atas kesalahan yg nyata ini,, wallohu a'lam, al-afwu minkum,,

    ReplyDelete
  5. Website ini penggembos jihad, cuma koar2 doank :))

    ReplyDelete
  6. PKS Gebleg !... kalo ga ada Al-Qaida... emang lu bisa bebasin Syam ?

    ReplyDelete
  7. website kacangan pemecah belah ummat

    ReplyDelete
  8. website anda harusnya bersamademokrasi.com, bukan bersamadakwah.karena PKS,partai yang selalu anda dukung dalam setiap pemberitaan di website ini,bukan partai dakwah,tapi partai yang memilih jalan demokrasi,jalan kufur di luar jalan islam.mana buktinya Rasulullah memakai jalan demokrasi,memposisikan diri sejajar dengan orang2 kafir???kalo berani dan benar tunjukkan buktinya!!

    ReplyDelete
  9. Setuju dengan judul nya
    Walopun perlu kajian dan penyelidikan

    Aroma alqaeda fiktif emng terasa...
    Suara doank kedengeran, wujudnya ?

    Yg jelas berwujud :
    Boko haram..
    Jabhah An Nushrah..
    FPI..
    Hamas..
    Laskar jihad ambon
    Laskar jihad poso
    Moro..


    ReplyDelete
  10. "Anti Demokasi" saya tegaskan.. Organisasi tanpa bentuk Al-Qaida adalah organisasi bentukan Amerika yang bertugas mengotori dan merecoki perjuangan mujahidin di dunia. Ketika afghanistan diserang, yang "dibully" cuma taliban... penggede "Al-Qaida" cuma keluar suaranya doang.... Trus pendukung nya di Indonesia cuma menghina dan menjelek-jelekan keberhasilan perjuangan politik islam di turki, mesir dan lain sebagainya... Trus lihatlah HAMAS.. dia punya senjata, punya Perdana mentri dan tidak takut muncul di tv walaupun resiko dibunuh adalah keniscayaan... sekarang al-qaida, mana berani menampilkan dimana dia sekarang berada...

    ReplyDelete
  11. Edin bahlul... lebih baik anda ke Iraq dan temui Amir Daulah Islam Iraq... jangan hanya bisa Nyoblos nomor 4 doang tuh jari (yang ngakunya bersyahadat).

    ReplyDelete
  12. ini salah satu bentukan Al-Qaida (IMARAH ISLAM SOMALIA)

    http://www.youtube.com/watch?v=ix6p7r-Flco (membuat wanita kristen RIDHO menutup aurat mereka)

    mana IMARAH ISLAM bentukan PKS yang katanya BERWUJUD tapi malah ga jelas juntrungannya !haha

    ReplyDelete
  13. ini hanyalah penyesatan OPINI MEDIA, Koalisi Nasional Suriah justru menghambat kemenangan ISLAM di Suriah, mengatasnamakan pejuang, tapi sebenarnya hanya menjadi boneka-boneka Barat yang baru....Maju terus Jabha Nusra dan kelompok mujahidin lainnya,,,Kemenangan dan Kemuliaan ISLAM datang dari ALLAH SWT, Bukan datang dari KOALISI NASIONAL SURIAH...

    ReplyDelete
  14. kader PKS,,,Berhati-hatilah merasa diri telah memperjuangkan ISLAM...tidak kah kalian sadar telah mencampuradukkan antara yang HAQ dan yang BATHIL...DEMOKRASI yg kalian damba-dambakan tidak akan bisa menyatu dengan ISLAM, hari ini kalian berteriak sebagai pengusung syariat Islam...besok-besok ketika berkuasa teriakan itu akan hilang, syariat dilupakan, pembelaan terhadap sesama muslim ditinggalkan...

    ReplyDelete
  15. Tuh kan ngaku-ngaku lagi sebagai bentukan Al-Qaida.. Orang-orang kaya kalian itu secara tidak langsung telah disetir Amerika. Amerika bikin skenario WTC 9/11, kalian dengan bahlulnya membanggakan kejadian itu dan membenarkanya, sehingga jutaan warga Afghanistan jadi korbannya.. Kalian bangga? Satu lagi, tragedi boston.. tercium dan terbukti aroma konsfirasinya.. eh kalian malah menyetujui skenario ini dan membanggakannya. Nanti jutaan rakyat chechnya jadi korbannya, kalian bangga? Kalau pinter dan bisa bahasa inggris silahkan tonton http://www.youtube.com/watch?v=bjocGidSLJw dan http://www.youtube.com/playlist?list=PL33eAKVeyFh2m3Q_BVlWwM7hhBMCTIWtH .. sudah banyak buktinya tapi orang-orang pemuja al-qaida bentukan Amerika malah seperti ini http://al-mustaqbal.net/bom-boston-teori-konspirasi-dan-sejarah-yang-berulang/ Skenario Amerika disetujui Al-Qaida, berarti?

    ReplyDelete
  16. Seluruh dunia tahu... Al-Qaidah adalah alat Amerika merusak Islam..

    ReplyDelete
  17. bodoh jika ada yang mengatakan Al-qoida fiktif, sudah lihat struktur BAIAT Usamah bin Laden dan Zawahiri kepada Mullah Umar Mujahid Thaliban.

    Yang mengatakan Al-qoida adalah alat perusak Islam yg dibentuk Amerika juga GOBLOK MUROKKAB, sudah nonoton belum vidio tentara Amerka dihajar habis2an oleh Al-qoida di Iraq. AMERIKA vs Al-qoida di Iraq (Daulah Iraq Al-Islamiyah), siapa yg kalah???

    jangan2 ini web punya ikwan muslim (PKS) yg ngaku - ngaku Jabhat Al-nushroh adalah bentukannya, MALUUUUUUUUUUUUUUUUU ngaku dibentuk oleh Ikhwanul Muslimin dan pada akhirnya bergabung dengan Al-qoida.

    hey orang pendengki, asal kalian tahu justru dengan berbaitnya Jabhat Alnushroh, itu menunjukkan bahwa Al-qoida:
    1) kesatuan tempur TERHEBAT dan nomer satu di Suriah.
    2) memberitahukan kepada dunia bahwa Al-qoida sangat baik kepada rakyat Suriah. ini terbukti dengan dicintainya dan dielu - elukannya Jabhat Al-nushroh oleh masanyarakat Suriah.
    3) kita tahu dan seluruh dunia tau bahwa Jabhat Al-nushroh (Al-qoida) kredibilitasnya tak diragukan lagi di Suriah.

    ReplyDelete
  18. bukan bergabung Kaleeee...
    sebelum revolusi pecah,..
    di suriah itu udah ada sel jihad binaan dari daulah islam iraq (al-qaeda iraq)..mereka bersabar dengan tarbiyah dan halaqoh2...
    sampai rizqi itu datang di berikan oleh Alloh yaitu aljihaad
    maka kemudian di utuslah syaikh Gholani (amir jabhatun nusroh) kader terbaik Al-qaeda iraq.... dan mulailah syaeikh algholani menyatukan sel2 itu dan kemudian dibentuk dengan wadah Jabhatun nushroh....(kenapa tidak langsung memakai nama al-qaeda) itu semua pertimbangan amniyah
    maka setelah kemajuan2 pertempuran dicapai jabhatun nushroh.... amir daulah islam iraq mengumukan penyatuan (tanpa berkomunikasi dengan syaikh adzowahiri : pimpinan al-qaeda pusat dan syaikh algholani)....dengan nama daulah islam iraq wa syam...
    akan tetapi setelah berkomunikai dengan syaikh ayman adzowahiri...syaikh algholani menanggapi pernyataan itu dengan pembaruan bai'atnya tetap kepada Al-qaeda (syaikh ayman).

    ReplyDelete
  19. saya setuju kaklau diganti aja menjadi bersamademokrasi.com... payah dan parah, gelap mata gelap hati, al qaida adalah umat terbaik zaman ini ... kalian memang buta hatinya..moga suatu saat akan sadar dan dapat hidayah Alloh Ta'ala

    ReplyDelete
  20. Protes bisa saja..tp jaga akhlakmu, jika tidak setuju, bikin saja web tandingan, gitu aja repot..

    ReplyDelete
  21. PKS PENGGEMBOS JIHAD, pengecut dan menelikung perjuangan umat islam dengan dakwah dan jihadnya, mereka sudah masuk barisan kaum musyrikin, karena terang2 an menjadikan parlemen sebagai tandingan Allah pembuat hukum,.. berlaku luruslah wahai PKS, barang kali lebih tepat dengan sebutan Partai Keapa Syetan, membujuk umat islam untuk masuk parlemen dan demokrasi yang musyrik itu, PKS lebih berbahaya dari pada JIL, jil sudah jelas baju dan sesatnya, sementara PKS kesesatan dibungkus dengan dalil seolah pejuang agama, anda jangan mmerasa sok ngerti agama sendiri dan sok tau sendiri bagaimana memperjuangkan islam, saya seorang mantan PK dan PKS, alhamdullah Allah berikan hidayah hingga saya keluar dari Partai Kepala Syetan itu,....

    ReplyDelete
  22. mau al qaeda kek mau apa kek, yg jlas jabah nusroh udah berani ngangkat senjata nglawan assad,., dan itu mungkin lebih baik dimata ALLAH drpd kita yg cuma bisa OMONGKOSONG, apalagi yg cuma ngritik Jabah Nusroh inilah,itulah,.,wih Kentut lebih wangi drpd Kritikan Anda.,!
    YG JELAS ORANG2 JABAH NUSROH TELAH DENGAN BERANI MENGGADAIKAN NYAWANYA, SEDANGKAN ANDA? APA YG TELAH ANDA GADAIKAN???

    ReplyDelete
  23. lisan mu menunjukkan siapa sebenarnya dirimu

    ReplyDelete

Powered by Blogger.