Header Ads

Aksi Bela Islam

Kampanye Muktamar Khilafah 2013 Mulai Tersebar di Angkutan Kota


Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) akan menggelar Muktamar Khilafah 2013, Mei-Juni mendatang. Dari pantauan bersamadakwah, publikasi acara tersebut mulai terlihat di sejumlah tempat, termasuk angkotan kota.

"Perubahan Besar Dunia Menuju Khilafah," demikian bunyi banner di sebuah angkota jurusan Gresik–Surabaya. Dalam banner berukuran sekitar 120 cm x 40 cm itu juga tertera tanggal Muktamar Khilafah 2013 di Gelora 10 Nopember Surabaya yang akan diselenggarakan pada 26 Mei 2013.

Publikasi Muktamar Khilafah 2013
Muktamar Khilafah 2013 akan digelar HTI di 31 kota. Dimulai dari Yogyakarta dan Kendari pada 5 Mei 2013, Banjar Masin pada 9 Mei 2013, hingga puncaknya pada 2 Juni 2013 di Jakarta. Untuk mengingatkan kadernya, di website resmi HTI (Hizbut-tahrir.co.id) dipasang reminder count down Muktamar Khilafah 2013. Pada saat berita ini ditulis, reminder itu menunjukkan 37 hari 10 jam 10 menit 40 detik menuju Muktamar Khilafah.

Sebelumnya, pada 21 Juli 2009 lalu HTI menggelar Muktamar Ulama Nasional (MUN). Menurut HTI, acara tersebut diikuti oleh sekitar 6 ribu ulama, kyai dan ustadz dari berbagai daerah dan wilayah di Indonesia. [AM/lgs]

6 comments:

  1. bagus, mudah-mudahan tidak ditunggangi partai.

    ReplyDelete
  2. khilafah??? khilafaah apa yg mau dibangun orang2 yg ngaku HTi...perbaiki dulu akhlak..didaerah kami anak HT mempropokasi warga untuk membenci harakah tertentu.setelah itu berupaya merebut masjid yg dibangun harakah tsb....merebut masjid orang dgn cara yg sangat tdk beretika!!!! bangun dulu masjid, baru bikin khilafah...jangan rebut mesjid orang dooongggg

    ReplyDelete
  3. Muktamar khilafah Tanpa khalifah......

    ReplyDelete
  4. panggang jauh dari api, eh maap jauh api dari panggang.

    ReplyDelete
  5. bukti nya apa HTI merebut masjid orang??
    jagan2 fitnah
    -_-
    dasar orang2 akhir zaman..

    ReplyDelete

Powered by Blogger.