Header Ads

Aksi Bela Islam

Keponakan Tony Blair dan Pelajar Inggris Berbondong-bondong Masuk Islam


Fenomena mengejutkan terjadi di sekolah-sekolah Inggris. Sebuah laporan baru-baru ini menunjukkan, jumlah pelajar di Inggris yang masuk Islam terus bertambah signifikan.

Seperti dirilis Aljazeera, salah seorang pelajar yang masuk Islam adalah Alexandra. Siswa berusia 12 tahun putri Lauren Booth itu tidak lain adalah keponakan mantan Perdana Menteri Inggris Tony Blair.

Alexandra mengikrarkan dua kalimat syahadat pada Ramadhan lalu. Setelah masuk Islam, Alexandra merasa bisa lebih rendah hati.

“Islam telah mengubah hidupku, memberiku kehormatan dan kerendahan hati. Aku juga menjadi lebih menghormati diri sendiri setelah memutuskan untuk mengenakan Jilbab,” kata Alexandra.

Selain Alexandra, banyak pula pelajar lain yang masuk Islam. George Radev (14) misalnya. Siswa asal Swedia itu senang mengambil gambar menara masjid. Ketika mendengar adzan saat menjalani hobi fotografinya itu, Radev merasakan sesuatu yang aneh. Ia pun bertanya kepada temannya sekolahnya, Abdullah dan Tamer, mengenai adzan. Akhirnya mereka mendapatkan banyak informasi melalui internet. Pengetahuan baru tentang Islam itu mendorong Radev ingin memeluknya. Ia pun kemudian menyampaikan kepada keluarganya. Aneh bin ajaib, keluarganya tidak keberatan dan menyuruhnya untuk mempelajari lagi keputusannya tersebut. Akhirnya Radev pun memeluk Islam bulan lalu di London.

Meskipun masih belia, Radev cukup peka dengan "propaganda" media di Inggris tentang Islam yang tidak sesuai dengan fakta sebenarnya. "Mengapa hanya kontroversi bodoh tentang Islam yang memenuhi media kami?" keluhnya.

Begitu pula halnya dengan Sheila Rudd (15) yang telah memeluk Islam tahun lalu. Pelajar dari Eardenj itu mengatakan bahwa media-media di Inggris berupaya menghambat warga untuk masuk Islam. Namun demikian, media-media tersebut tidak dapat menghalangi hidayah Allah seperti yang dikaruniakan-Nya kepada dirinya.

Selain Alexandra, Radev dan Rudd, masih banyak pelajar Inggris lainnya yang berbondong-bondong masuk Islam. Institute Gatston menegaskan bahwa setiap bulan terdapat ratusan warga Inggris yang masuk Islam.

Menurut sejumlah studi di Inggris, jumlah muslim telah bertambah 37 persen selama 6 tahun terakhir, diikuti dengan pertambahan jumlah masjid menjadi sekitar 1500 masjid. [IK/EM]

11 comments:

  1. Alhamdulillah, Allahu Akbar!!! Perlahan masyarakat dunia semakin mengakui kebenaran Islam. Bagi yg belum menjadi musli, ayo pelajari terus Al-Quran supaya mendapat kejernihan hati dan kebenaran sejati!

    ReplyDelete
  2. Subhanallah, semakin ditutupi kebenaran Islam dengan propaganda menjelekkan Islam, maka semakin nampak kebenaran Islam untuk ummat manusia

    by : www.tokopasutri.com/bisnisonlinebas

    ReplyDelete
  3. ada yang tahu kelanjutannya ngak? atau detail ceritanya.... jangan kaget yah... tuh elo-elo yang semua musuhin ahmadiyah... mereka tuh anak2 inggris yang bikin mualaf tuh orang2 ahmadiyah yang disini elo musuhin...

    ReplyDelete
  4. Elyanto jgn suka mnyebarkan brita bohong. Jgn anggap sepele dosa brupa perkataan bohong

    ReplyDelete
  5. Islam itu enkau bersumpah bahwa tidak ada tuhan yang berhak disembah selain Alloh, dan engkau juga bersumpah bahwa Muhammad itu adalah nabi dan Rosul Alloh, tidak ada tuhan selain Alloh dan tidak ada Nabi dan Rosul setelah Muhammad Shollallohu alaihi wa sallam.. titik.

    ReplyDelete
  6. subhanallah. Engkau telah tunjukkan kebenaran ajaran agama yang disampaikan Rosul yang mulia Muhammad Saw.

    ReplyDelete
  7. Bismillahirrrahmaanirrahiim
    Idza jaa'a nashrullahi wal fath(1) wa raita alinsaana yadkhuluuna fii diinillahi afwaajaan(2) fasabbih bihamdi Rabbika wastaghfirh(3) innahu kaana tawwaabaa (4)

    Apabila telah datang pertolongan allah dan kemenangan itu telah datang.
    dan telah kamu lihat manusia dengan berduyun-duyun memasuki
    agama islam.
    maka bertasbihlah memuji tuhanmu dan meminta ampun kepada-Nya.
    sesungguhnya Allah itu penerima taubat.

    ReplyDelete
  8. subhanallah .. allahu akbar .

    ReplyDelete
  9. Kita sebagai umat Islam, umat Allah SWT, sangat bersyukur dan amat berbahagia atas proses yg "alamiah" ini, persis sesuai "Janji Firman Allah SWT" melalui Al-Qur'an - NYA, kitab suci yg merupakan kitab pedoman kehidupan untuk seluruh umat-NYA, sebagai peringatan bagi kita diseluruh alam semesta ini. Yang lebih indahnya lagi, kita tanpa harus melakukan gerakan2 konyol yang bodoh, sembunyi2 merayu umat lain untuk dipengaruhinya. Kita tanpa harus "Menekan Keberadaan Jiwa Aslinya Untuk Merampas Hak Hak Alamiahnya....."
    Marilah kita menikmati "Fenomena Asli Skenenario Allah SWT" ini dengan ber-sujud syukur dan juga dengan bersuka-cita....

    ReplyDelete

Powered by Blogger.